Update Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Support Baru, Butterfly

Update Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Support Baru, Butterfly

Rendy - detikInet
Minggu, 25 Apr 2021 11:51 WIB
Update Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Support Baru, Butterfly
Update Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Support Baru, Butterfly (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite! akan segera melakukan pembaruan update di Bulan April 2021 ini dan menghadirkan Class terbaru, Butterfly. Karakter bertipe Magic ini bisa menjadi Debuffer dan Support terbaik dengan Skillset miliknya.

Tak hanya bisa memberikan perlindungan terhadap Seal dari lawan, Class Butterfly ini juga dapat memberikan Damage Over Time (DOT), mengurangi efek pemulihan Heal, dan juga mengurangi M.DEF lawan-lawannya.

Penasaran seperti apa kemampuan Class terbaru Butterfly ini? Simak penjelasannya di bawah ini ya!

Skill Aktif

Spirit Butterfly Dance (Skill Aktif 1)

Menyebabkan M.DMG ke 6 musuh dan berpeluang menurunkan M.DEF target.

Mirror Dream (Skill Aktif 2)

Menimbulkan M.DMG ke 3 musuh dan berpeluang 100% menimbulkan efek Bone Erosion yang memiliki efek pengurangan HP yang akan meningkat seiring bertambahnya jumlah Turn. Saat efek Bone Erosion berakhir akan memberikan Fixed Damage. Semua Damage akan meningkat seiring dengan M.ATK pengguna.

Watermoon Dream (Skill Aktif 3)

Menyebabkan M.DMG ke 2 musuh, berpeluang 100% memberikan efek Infirm yang mengurangi Heal yang diterima target hingga 60% dan menyebabkan Fixed Damage diakhir Turn. Damage akan meningkat seiring M.ATK pengguna.

Dream of Clarity (Skill Aktif 4)

Memberikan efek Clarity ke 6 target kawan, meningkatkan Seal Resist target dan menurunkan peluang terkena Seal oleh Wizard selain Class Requip sebesar 8%.

Dream of Erode (Skill Aktif 5)

Menyebabkan M.DMG ke 1 musuh. Jumlah serangan bertambah 1 setiap terdapat satu efek Infirm atau Bone Erosion dari target. Skill ini akan menghilangkan efek Infirm atau Bone Erosion target setelah digunakan. (Rest: 1 turn).

Secret Art: Nightmare Era (Skill Ultimate)

Konsumsi 150 poin Fury untuk menggunakan Secret Art Skill. Memberikan efek yang berbeda berdasarkan jumlah debuff Bone Erosion dan Infirm pada musuh. Saat efek Bone Erosion yang lebih banyak, semua unit dengan Infirm/Bone Erosion akan menerima 1 kali damage besar.

Saat efek Infirm yang lebih banyak, semua unit dengan Infirm/Bone Erosion akan menerima efek Nightmare Era selama 2 Turn, mengurangi semua Heal yang diterima menjadi 1 poin. Skill ini tidak memicu Crit dan memasuki Rest 1 Turn setelah digunakan.

Skill Pasif

Erode (Skill Pasif 1)

Menambah M.ATK karakter secara permanen

Nightmare (Skill Pasif 2)

Selama efek Bone Erosion, Infirm dan Clarity belum berakhir pada unit yang sudah mati, akan menular ke unit dengan Camp yang sama secara acak, durasi waktu akan terus berjalan.

Chant of Restoration (Chant)

Membuat Chant yang meningkatkan Regeneration Power selama 12 jam dengan Vigor; Chant bisa ditukar melalui Auction House.

Dengan kemampuannya tersebut, tentu Butterfly akan menjadi lawan yang sangat merepotkan bagi Class lain seperti Cure, Elixir, ataupun Lava. Kemampuannya untuk melindungi kawan dan memberikan efek Debuff ke musuh dapat mengubah jalannya pertandingan.

Jadi, apakah kalian sudah siap untuk menggunakan Class terbaru ini? Class Butterfly hanya bisa digunakan oleh karakter original Schoena dan juga Keneally.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)