5 Rekomendasi Game Kapal Selam di Handphone

5 Rekomendasi Game Kapal Selam di Handphone

Tim detikcom - detikInet
Rabu, 28 Apr 2021 07:20 WIB
5 Rekomendasi Game Kapal Selam di Handphone
5 Rekomendasi Game Kapal Selam di Handphone (Foto: Screenshot World of Submarines)
Jakarta -

Kabar duka baru saja menyelimuti Indonesia kita tercinta. Setelah dinyatakan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402, hal tersebut memberikan luka dalam untuk negara ini.

Sebanyak 53 awak kapal dinyatakan gugur dalam insiden tersebut ketika sedang menjalani latihan di perairan Bali Utara. Hal ini juga turut memberikan luka bagi keluarga yang ditinggalkan.

Bagi detikers yang penasaran mengenai aktivitas kapal selam di lautan, mungkin bisa memainkan beberapa game mobile kapal selam berikut ini.

Meskipun tidak sama persis, setidaknya bisa menjadi gambaran bagaimana aktivitas kapal selam ketika di lautan.

1. WORLD of SUBMARINES: Navy Warships Battle Wargame

Permainan kapal selam dengan grafik yang berkualitas tinggi. Memaksa pemain harus menjadi seorang kapten yang handal dalam memimpin pasukan dengan kapal selam.

Menjaga keamanan markas besar dari serangan lawan adalah tugas utama dari pemain yang berprofesi sebagai kapten di dalam game. Bersama dengan skuadron, kapten akan bertempur dengan rudal-rudal besar yang dimilikinya untuk menjaga wilayah tetap aman.

2. Russian Submarine Simulator

Di awal game pemain dapat langsung menjalankan misi yang diberikan. Setidaknya terdapat 10 misi yang tersedia di level awal.

Untuk kapal selam, kalian bisa menggunakan yang sudah disiapkan oleh developer. Pemain bisa menggunakan kapal selam dengan desain yang lebih unik, namun sayangnya berbayar.

Untuk misi yang diberikan sangat mudah. Kurang lebih tidak sampai 5 menit pemain dapat menyelesaikan satu misinya.

3. Submarine Simulator: Naval Warfare

Kurang lebih mekanisme permainan yang ditawarkan sama dengan dua game kapal selam sebelumnya. Pemain ditugaskan untuk menghancurkan kapal lawan dengan rudal dan nuklir yang tersedia.

Ketika bermain pemain dapat mengatur tempo kecepatan kapal selam dengan mudah. Namun sayangnya tidak ada fitur kamera untuk melihat keadaan sekeliling area.

4. Enemy Water : Kapal Selam dan Kapal Perang

Seperti yang tertulis di judul, tidak hanya kapal selam, pemain juga bisa menggunakan kapal perang untuk mengalahkan musuh. Sebagai laksamana, kalian akan diperintahkan oleh raja, untuk mengamankan wilayahnya.

Selain itu, pemain juga harus melindungi kedua kapal yang diberikan dari serangan musuh. Sehingga tidak hanya wilayah yang dilindungi, namun pemain juga harus melindungi salah satu kapal yang sedang tidak digunakan.

5. Sea Battle: Submarine Warfare

Berbeda dari keempat game di atas, Sea Battle: Submarine Warfare akan memposisikan pemain sebagai awak dari kapal perang. Tugasnya yakni mengalahkan lawan yang menggunakan kapal selam.

Terdapat rudal dan senjata bom lainnya yang bisa digunakan. Jadi kalian tidak menggunakan kapal selam untuk bertempur, melainkan kapal perang.



Simak Video "KSAL: Kondisi KRI Nanggala-402 Dalam Keadaan Baik-Siap Tempur"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)