Resident Evil Village Hadirkan Handuk Seukuran Lady Dimitrescu

Resident Evil Village Hadirkan Handuk Seukuran Lady Dimitrescu

Panji Saputro - detikInet
Senin, 26 Apr 2021 13:25 WIB
Resident Evil Village
Resident Evil Village: Capcom Hadirkan Handuk Seukuran Lady Dimitrescu (Foto: Capcom)
Jakarta -

Capcom menggunakan karakter antagonis vampir seksi, Lady Dimitrescu sebagai media promosi. Mereka menghadirkan handuk seukuran Dimitrescu.

Sejak penampilannya yang mencolok muncul di salah satu trailer game Resident Evil Village, sontak Lady Dimitrescu diidolakan oleh banyak warganet. Ukuran badannya yang menjulang tinggi dan pesona seksi namun tetap menegangkan, memberikan warna baru bagi musuh-musuh di Resident Evil.

Melalui popularitas yang didapatkannya, Capcom pun bergerak untuk menggunakan karakter vampir seksi tersebut sebagai media promosi. Salah satunya adalah membuat handuk pantai dengan cetakan Lady Dimitrescu versi ukuran aslinya, dilansir detikINET dari Gamerant, Senin (26/4/2021).

Dalam video yang diposting pada halaman Twitter resmi Jepang untuk Resident Evil Village, terlihat seorang pria yang berbaring di samping handuk yang terbentang untuk perbandingan ukurannya. Mengejutkannya, betapa besar handuk tersebut dibandingkan orang di sampingnya.

Sebenarnya, Capcom sudah melakukan promosi yang unik menggunakan karakter vampir seksi, Lady Dimitrescu. Sebelumnya mereka pernah menggunakan ukuran asli Dimitrescu sebagai standing banner di beberapa toko di Jepang.

Kemudian di Hongkong, Lady Dimitrescu hadir pada sebuah bus tingkat. Ia dicetak hampir setinggi bus sebagai media promosi Resident Evil Village yang berputar-putar di sekitar kota.

Capcom tentu melakukan segala hal yang bisa dilakukan untuk memanjakan penggemar Lady Dimitrescu menjelang perilisan Resident Evil Village. Dengan peluncuran yang semakin dekat, pada akhirnya pemain dapat merasakan kelanjutan dari petualangan Ethan Winters yang dimulai dalam Resident Evil 7.

Resident Evil Village adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu rilisnya pada tahun ini. Dengan suasana, latar tempat dan karakter baru yang akan muncul, menjadi beberapa elemen penting untuk menarik antusias penggemarnya.

Namun penggemar masih harus bersabar bila ingin merasakan full gameplay dari Resident Evil Village. Karena hanya beberapa minggu lagi, game Capcom tersebut rilis, tepatnya 7 Mei 2021.

Resident Evil Village akan tersedia di berbagai platform seperti PC, PS4, PS5, Google Stadia, Xbox One dan Xbox Series X/S.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)