5 Fakta Menarik Lady Dimitrescu Vampir Seksi di Resident Evil: Village

5 Fakta Menarik Lady Dimitrescu Vampir Seksi di Resident Evil: Village

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 16 Apr 2021 15:47 WIB
Resident Evil Village
5 Fakta Menarik Lady Dimitrescu Vampir Seksi di Resident Evil Village (Foto: Capcom)
Jakarta -

Resident Evil: Village akan segera tayang pada tanggal 7 Mei 2021. Lady Dimitrescu menjadi vampir seksi yang ditunggu kehadirannya oleh penggemar.

Setelah kemunculannya di Showcase pertama Resident Evil pada bulan Januari, mendadak Lady Dimitrescu menjadi sangat populer. Dia merupakan karakter antagonis yang akan menjadi musuh utama dari karakter Ethan Winters.

Sejak saat itu, banyak informasi menarik seputar Lady Dimitrescu yang tersebar di internet. Berikut 5 fakta menarik Lady Dimitrescu, seperti yang dirangkum oleh detikINET, Jumat (16/4/2021).

1. Badannya Tinggi Banget

Ubisoft Bandingkan Tinggi Lady Dimitrescu Resident Evil dengan EivorUbisoft Bandingkan Tinggi Lady Dimitrescu Resident Evil dengan Eivor Foto: (gamerant.com)

Sebagai salah satu penjahat utama di Resident Evil, Lady Dimitrescu menjadi musuh dengan tampilan berbeda dibandingkan penjahat lainnya. Perawakannya yang seksi, muka pucat, dan tubuh tingginya, menjadi pembeda yang memberikan penyegaran kepada penggemar game horor ini.

Diungkapkan oleh Art Director, Tomori Takano, bahwa tinggi dari Lady Dimitrescu yaitu 9 kaki 6 inci atau sekitar 2,9 meter. Tingginya menyamai besarnya pokemon legendaris dan mengalahkan Eivor dan Basim dari Assassin's Creed Valhalla.

2. Inspirasi Hadirnya Lady Dimitrescu

Resident Evil VillageResident Evil Village Foto: (Capcom)

Sebagai Art Director, Takano ingin membuat vampir yang tidak biasa. Dia pun memulai dengan konsep vampir penyihir yang terinspirasi dari beberapa bangsawan dan pembunuh berantai seperti Elizabeth Bathory, Hashaku-sama dan Morticia Addams.

Namun bagi sebagian penggemar pasti tidak mengetahui bahwa seri sebelumnya juga menjadi inspirasi vampir seksi Resident Evil Village. Takano juga mengatakan prototipe asli Dimitrescu berdasarkan karakter Mia dari Resident Evil 7.

3. Sepatunya Gede Banget

5 Fakta Menarik Lady Dimitrescu Vampir Seksi di Resident Evil Village5 Fakta Menarik Lady Dimitrescu Vampir Seksi di Resident Evil Village Foto: (Twitter : @getFANDOM)

Penggemar pasti mengetahui bahwa Lady Dimitrescu memiliki tubuh yang menjulang tinggi hingga 2,9 meter. Sehingga tidak mungkin rasanya bila vampir seksi ini memiliki ukuran sepatu yang biasa.

Seperti yang diungkapkan oleh Takano, ukuran sepatu dari Lady Dimitrescu memang sangat luar biasa. Ukurannya hampir dua kali lipat ukuran sepatu wanita biasa yakni 17,4 inci (sekitar 44 centimeter).

4. Bukan Cuma Karena Seksi

Resident Evil VillageResident Evil Village Foto: (Capcom)

Setelah tinggi tubuhnya diungkapkan, banyak penggemar yang jatuh hati dengan Lady Dimitrescu. Tidak hanya tingginya, namun tubuh seksinya juga menjadi pusat perhatian bagi pecinta Resident Evil.

Alasan mengapa banyak yang menyukai dia, mungkin karena sosoknya yang tetap mengintimidasi dan menakutkan meskipun penampilannya elegan, cantik dan seksi. Berbeda jika dibandingkan dengan Tyrant yang memang memiliki penampilan menyeramkan.

5. Punya Tiga Putri Menyeramkan

Resident Evil Village: Ungkap Tiga Putri Lady Dimitrescu yang MengerikanResident Evil Village: Ungkap Tiga Putri Lady Dimitrescu yang Mengerikan Foto: (screenrant.com)

Sebagai penjahat utama di Resident Evil Village, bohong sepertinya bila Lady Dimitrecu tidak memiliki ajudan pribadi. Faktanya dari trailer yang dirilis, dia memiliki tiga wanita supernatural yang siap melayaninya.

Bisa dikatakan, mereka adalah tiga putri Lady Dimitrescu yang memiliki kepribadian berbeda-beda. Ada Cassandra yang kejam dari lahir, lalu Bela putri paling pintar dan pendiam, kemudian yang termuda yaitu Daniela yang sangat delusi.

Dari 5 fakta menarik Lady Dimitrescu, apakah ada yang baru detikers ketahui? Share di bawah ya.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)