Lady Dimitrescu Resident Evil Village Sungguh Ada di Dunia Nyata

Lady Dimitrescu Resident Evil Village Sungguh Ada di Dunia Nyata

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 09 Apr 2021 16:43 WIB
Resident Evil Village
Resident Evil Village Lady Dimitrescu Beneran Ada di Dunia Nyata (Foto: Capcom)
Jakarta -

Ekaterina Lisina merupakan Lady Dimitrescu dari Resident Evil Village di dunia nyata. Bisa dikatakan dia menjadi cosplayer vampir seksi terbaik saat ini.

Setelah sosoknya tersebar di Internet, Lady Dimitrescu menjadi karakter penjahat yang sangat dikagumi oleh penggemar Resident Evil. Untuk menunjukkan rasa kagumnya, mereka membuat karya-karya menarik seperti fun art, meme, desain poster, dan cosplay.

Sejak Lady Dimitrescu viral, banyak sekali cosplayer yang menirukan sosok vampir seksi ini. Namun yang terbaru dari Ekaterina Lisina bisa dibilang menjadi yang terbaik. Dia merupakan mantan atlet olimpiade yang memiliki tinggi 6 kaki 9 inci (sekitar 2 meter), kebalikan dari Lady Dimitrescu yakni 9 kaki 6 inci (sekitar 2,9 m), dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (9/4/2021).

Lisina baru-baru ini membagikan beberapa konten di Instagram-nya, terkait cosplay Lady Dimitrescu. Bahkan dia sampai membuat video parodi dari salah satu scene di trailer game Resident Evil Village. Narasi yang tersedia di video tersebut menyatakan bahwa cosplay yang dilakukannya atas dasar permintaan dari followers.

[Gambas:Instagram]

Lisina merupakan mantan atlet bola basket yang memiliki karir cemerlang untuk tim nasional Rusia. Dia telah memenangkan medali perunggu Olimpiade di Beijing pada tahun 2008, medali perak Kejuaran Dunia tahun 2006 dan medali emas Eropa tahun 2007 serta perak tahun 2009.

Dia juga telah dihormati sebagai Merited Master of Sports of Rusia serta pelayanannya dalam olahraga terutama karir sebelumnya sebagai pemain basket. Namun Lisina memutuskan beralih sebagai model untuk memenuhi keinginan masa kecilnya.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Lisina melakukan cosplay. Sebelumnya dia juga pernah ber-cosplay sebagai Princess Peach dari serial Super Mario.

Hal yang membuat penasaran, bagaimana reaksi Capcom kepada Lisina nantinya terkait cosplay Lady Dimitrescu. Mengingat perempuan ini memiliki ukuran tubuh yang tinggi dan hampir menyerupai ketinggian vampir seksi mereka.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)