Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village Setinggi Pokemon Legendaris

Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village Setinggi Pokemon Legendaris

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 08 Apr 2021 21:11 WIB
Resident Evil Village
Lady Dimitrescu Miliki Tinggi Sama Dengan Pokemon Legendaris (Foto: Capcom)
Jakarta -

Lady Dimitrescu dari game Resident Evil Village memiliki tinggi yang sama dengan Pokemon Legendaris. Vampir seksi ini memiliki tinggi hingga 2,9 meter.

Setelah tinggi badan Lady Dimitrescu terungkap, warganet langsung membandingkannya dengan karakter fiksi lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Ubisoft dan juga akun Twitter Gaming.

Twitter Gaming Juga ikut bersenang-senang membandingkan Lady Dimitrescu dengan beberapa Pokemon Legendaris yang memiliki tinggi sama. Beberapa antara lain seperti Pokemon Black Zekrom dan kedua anjing dari Pokemon: Sword & Shield yang juga memiliki tinggi 2,9 meter, dilansir detikINET dari Screenrant, Kamis (8/4/2021).

Lucu sepertinya membayangkan Lady Dimitrescu menjadi bagian dari Pokemon universe. Di mana dia berdiri lebih tinggi di samping beberapa Pokemon kuat seperti Melmetal, Mewtwo dan Necrozma serta tiga burung dan anjing legendaris lainnya. Bahkan hal yang cukup menggelikan yaitu dibutuhkan tujuh Pikachus yang ditumpuk satu sama lain untuk bisa menyamai tinggi Lady Dimitrescu.

Ketika karakter Lady Dimitrescu terungkap di internet, masyarakat memang langsung terobsesi dengan kecantikan pucatnya, bukan karena kulitnya yang mulus tanpa cela. Tetapi penggemar tertarik dengan tinggi badannya. Ada pula yang penasaran dengan ukuran kaki wanita vampir ini.

Lady Dimitrescu berperan sebagai karakter antagonis di Resident Evil Village. Ukuran tubuhnya bisa dikatakan tidak wajar dan mungkin sedikit lebih menakutkan bila dibandingkan dengan beberapa Pokemon terkuat.

Mengingat waktu perilisan tinggal satu bulan lagi. Sepertinya Capcom akan semakin gencar memberikan informasi rahasia terkait Lady Dimitrescu. Seperti yang diungkapkan sebelumnya oleh Art Director, Tomori Takano, bahwa ukuran sepatu Lady Dimitrescu yaitu 17,4 inci (44 cm), hampir dua kali lipat dari ukuran sepatu wanita biasa.

Menurut detikers, rahasia apa lagi yang akan diungkap oleh Capcom terkait vampir seksi Resident Evil Village, Lady Dimitrescu?



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)