Mengapa Lady Demitrescu Populer di Resident Evil Village, Karena Seksi?

Mengapa Lady Demitrescu Populer di Resident Evil Village, Karena Seksi?

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 06 Mar 2021 07:30 WIB
Resident Evil Village
Lady Dremitescu. Foto: (Capcom)
Jakarta -

Resident Evil Village akan segera dirilis Capcom pada 7 Mei 2021. Namun sejak pengumuman game survival horror ini, membuat gempar penggemar di internet.

Tentu saja hal ini terjadi, mengingat Resident Evil merupakan salah satu franchise game horor yang sudah memiliki penggemar dari awal kemunculannya. Maka tidak heran jika RE menjadi sorotan utama ketika game ini melakukan pergerakan baru.

Namun ada satu fakta menarik dari popularitas Resident Evil Village. Bukan dari alur cerita yang membawa kembali petualangan Ethan Winters, atau latar tempat baru yang cukup horor. Faktor lain yang membuatnya sangat populer saat ini yakni kehadiran vampir perempuan, Lady Dimitrescu.

Memiliki sebutan 'Tall Vampire Lady', dirinya membuat heboh warganet. Terbukti banyaknya meme yang beredar, atau bahkan ada yang membuat cosplay terkait dirinya. Tapi, mengapa Lady Dimitrescu bisa begitu populer?

Lady Dimitrescu memiliki nama asli Alcina Dimitrescu, yakni manusia mutan yang tinggal di negara Eropa Timur di mana Castle Dimitrescu menjadi lokasi utama Resident Evil Village. Ketika Capcom mengumumkan karakter ini, penggemar menunjukkan apresiasi besar dan kebanyakan dari mereka menyukainya.

Capcom mengungkapkan tinggi Lady Dimitrescu sekitar 2,9 meter, atau 9 kaki dan 6 inci. Kehadirannya di Resident Evil memberikan sentuhan baru terkait musuh-musuh yang pernah hadir seperti Nemesis dan Tuan X.

Alasan mengapa banyak yang menyukai vampir perempuan ini, mungkin karena sosoknya tetap mengintimidasi dan menakutkan meskipun penampilannya elegan, cantik dan seksi. Berbeda jika dibandingan dengan Tyrant yang memang memiliki penampilan yang menyeramkan.

Mungkin salah satu inspirasi Capcom membuat Lady Dimitrescu, yakni dari roh Jepang Hachishakusama dengan tinggi 8 kaki, yang dikenal karena menculik dan memangsa anak-anak, demikian dilansir detikINET dari gamerant.

Bagaimana menurut detikers mengenai penampilan Lady Dimitrescu, kalian takut atau malah jatuh cinta?



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)