Resident Evil Village: Ini Ukuran Sepatu Vampire Seksi Lady Dimitrescu

Resident Evil Village: Ini Ukuran Sepatu Vampire Seksi Lady Dimitrescu

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 07 Apr 2021 13:44 WIB
Resident Evil Village
Resident Evil Village: Ini Ukuran Sepatu Vampire Seksi Lady Dimitrescu (Foto: Capcom)
Jakarta -

Resident Evil Village akan segera rilis, dan vampir seksi Lady Dimitrescu tetap menjadi ikon yang ditunggu-tunggu. Ukuran sepatunya pun telah terungkap.

Setelah tinggi badannya yang menjulang tinggi terungkap, penjahat berparas cantik Lady Dimitrescu kembali menjadi sorotan. Kali ini Capcom mengungkapkan ukuran sepatu dari vampir paling seksi di dunia Resident Evil.

Obsesi dari penggemar kembali menimbulkan pertanyaan yang cukup aneh, yakni terkait dengan ukuran kaki Lady Dimitrescu. Ketika ditanya langsung, Art Director, Tomori Takano mengungkapkan bahwa ukuran sepatu Lady Dimitrescu sungguh mengesankan yaitu 17,4 inci (44 cm), hampir dua kali lipat dari ukuran sepatu wanita kebanyakan, dilansir detikINET dari Gamerant, Rabu (7/4/2021).

Takano menambahkan, bahwa dia awalnya mendesain sepatu tersebut berdasarkan sepasang sepatu hak tinggi asli, yang kemudian dipindai dan diubah ukurannya secara digital agar sesuai dengan tinggi mengerikannya Lady Dimitrescu dalam game Resident Evil Village.

Faktanya, Resident Evil Village difokuskan kepada musuh bergaya supernatural di dunia fantasi. Di mana penyihir, manusia serigala dan vampir hadir untuk memburu karakter utama, Ethan Winters. Namun penggemar lebih terobsesi kepada salah satu penjahat utama di seri Resident Evil Village, Lady Dimitrescu.

Vampir seksi ini menjadi sensasi dan perbincangan hangat di internet setelah kemunculannya selama showcase Resident Evil yang diadakan Capcom pada bulan Januari. Salah satu yang membuat penggemar penasaran yakni tinggi badannya yang menjulang tinggi dengan penampilan yang cukup glamor.

Hingga akhirnya dorongan dari penggemar yang penasaran mengenai sosok vampir cantik ini, memaksa Takano ikut mengomentari tinggi badan Lady Dimitrescu. Dia mengungkapkan bahwa tingginya mencapai 2,9 meter atau 9 kaki dan 6 inci. Sosoknya yang mengerikan membuatnya tampak elegan dengan sepatu hak tinggi dan topi lebar yang ia kenakan.

Kehadiran Lady Dimitrescu menjadi warna baru dari penjahat-penjahat yang pernah muncul dalam game Resident Evil. Dibandingkan dengan penjahat lain seperti Mr X, Tyrant, dan monster Resident Evil bergaya klasik, Lady Dimitrescu menawarkan sesuatu yang berbeda berkat ukuran badannya yang cukup besar, tubuh seksi dan paras cantiknya.

Terhitung satu bulan lagi, Resident Evil Village akan segera rilis, tepatnya 7 Mei 2021. Seri game terbaru Resident Evil ini akan tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)