Promo Resident Evil Village, Ada Vampir Seksi Lady Dimitrescu Ukuran Asli

Promo Resident Evil Village, Ada Vampir Seksi Lady Dimitrescu Ukuran Asli

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 01 Apr 2021 19:15 WIB
Resident Evil Village
Capcom Promosi Resident Evil Village dengan Lady Dimitrescu (Foto: Capcom)
Jakarta -

Resident Evil Village akan segera rilis pada Mei 2021. Beberapa toko game mulai aktif mempromosikan game ini dengan standing banner Lady Dimitrescu dengan ukuran aslinya.

Setelah kesuksesan yang yang didapatkan Resident Evil 7, kini Capcom telah menyiapkan petualangan baru di Resident Evil Village. Besarnya antusias penggemar terhadap game ini, Capcom menemukan ide menarik untuk mempromosikan Resident Evil Village dengan menggunakan karakter vampir seksi Lady Dimitrescu dalam bentuk standing banner.

Sejak tampil di trailer, Lady Dimitrescu telah mendapatkan popularitas yang sangat besar dari penggemarnya. Hal ini yang dimanfaatkan beberapa toko di Jepang dengan membuat iklan game tersebut dalam wujud Lady Dimitrescu seukuran aslinya yang mencapai 2,9 meter atau 9 kaki dan 6 inci.

Capcom Promosi Resident Evil Village dengan Standee LadyCapcom Promosi Resident Evil Village dengan Standee Lady Foto: (gamerant.com)

Sama seperti pendahulunya Resident Evil 7, menjelang perilisan, tidak banyak informasi pasti mengenai game ini. Sehingga menimbulkan banyak spekulasi dan teori gila dari penggemar terkait Resident Evil Village. Padahal salah satu alasan mengapa game ini sangat dinantikan yakni banyak penggemar yang mengagumi karakter dari penjahat utama, Lady Dimitrescu.

Ketika tinggi dari wanita vampir ini tersebar di internet, beberapa komunitas Resident Evil langsung terpikat olehnya. Banyak yang menyukai Lady Dimitrescu karena sosoknya tetap mengintimidasi dan menakutkan meskipun penampilannya elegan, cantik dan seksi. Sejak itu telah banyak apresiasi yang ditunjukkan penggemar dengan membuat meme, fun art dan cosplay.

Meskipun masih banyak rahasia yang belum terungkap, mengenai bagaimana karakter ini nantinya berhubungan dengan jalan cerita di Resident Evil Village. Kemungkinan besarnya masih berhubungan dengan Resident Evil lainnya.

Sepertinya akan menarik untuk melihat bagaimana keseluruhan dari Resident Evil Village nantinya. Mengingat Capcopm baru memberikan sedikit bocoran dari showcase Resident Evil Village. Untuk tanggal perilisan game ini pada 7 Mei 2021 dan pemain dapat memainkan demonya dengan judul Maiden yang tersedia di PlayStation 5.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)