Lady Dimitrescu Resident Evil Village Bisa Dimainkan di Fallout 4

Lady Dimitrescu Resident Evil Village Bisa Dimainkan di Fallout 4

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 15 Apr 2021 17:11 WIB
Resident Evil Village
Lady Dimitrescu Resident Evil Village bisa dimainkan di Fallout 4 (Foto: Capcom)
Jakarta -

Lady Dimitrescu dari Resident Evil Village, bisa dimainkan di Fallout 4, game besutan Bethesda. Namun ini hanya mod yang menyajikan pakaian serupa vampir paling seksi di Resident Eviil tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri, Lady Dimitrescu sebagai penjahat utama Resident Evil Village sangat populer di kalangan penggemar. Tingginya antusias penggemar muncul pertama kali ketika vampir seksi ini hadir di Showcase yang diadakan Capcom pada Januari 2021.

Untuk merasakan langsung ketegangan dari Lady Dimitrescu, penggemar harus menunggu perilisan Resident Evil Village pada bulan Mei. Namun seorang modder, telah membuat mod baru yang menambahkan karakter vampir seksi tersebut ke dalam game Fallout 4, dilansir detikINET dari Screenrant, Kamis (15/4/2021).

Mod terbaru Fallout 4 memberikan kesempatan kepada pemain untuk menambahkan karakter antagonis Lady Dimitrescu ke dalam game. Mod Lady Dimitrescu dibuat oleh seorang modder bernama Vtaw, yang mana merupakan kostum yang bisa dikenakan pemain.

Lady Dimitrescu Resident Evil Village bisa dimainkan di Fallout 4Lady Dimitrescu Resident Evil Village bisa dimainkan di Fallout 4 Foto: Lady Dimitrescu Resident Evil Village bisa dimainkan di Fallout 4

Menurut Vtaw, mod ini dilengkapi dengan meshes yang telah dibuat sebelumnya agar terlihat mirip dengan Lady Dimitrescu. Sedangkan gaun yang digunakan, dibuat dengan menggunakan stok fisik milik Fallout 4.

Jadi penggemar jangan mengharapkan efek mewah dari mod ini seperti Skyrim, atau game lain besutan Bethesda. Kabar gembiranya, pemain tidak perlu mengunduh mod tambahan untuk membuat mod Lady Dimitrescu berfungsi.

Kepopuleran Lady Dimitrescu memang sangat tinggi, sebagai bentuk kasih sayangnya, penggemar memberikan apresiasi dengan membuat fanart, meme, poster, hingga melakukan cosplay.

Postur tubuhnya yang menjulang tinggi, menjadi daya tarik tersendiri dari karakter antagonis ini. Tingginya pun mencapai 2,9 meter, mengalahkan tinggi dari karakter assassin creed yaitu Eivor dan Basim.

Informasi terbaru, Art Director, Tomori Takano mengungkapkan ukuran sepatu Lady Dimiterscu yang mencapai 17,4 inci (44cm). Ukuran sepatu ini hampir dua kali lipat ukuran sepatu wanita kebanyakan.

Bagi penggemar yang sudah sangat penasaran dengan kontribusi Lady Dimitrescu di dalam game, harus bersabar hingga tanggal resmi perilisannya pada 7 Mei 2021. Resident Evil Village nantinya dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X and Series S, Google Stadia, Microsoft Windows.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)