Cantik dan Seksi, Siapa Lady Dimitrescu Resident Evil: Village?

Cantik dan Seksi, Siapa Lady Dimitrescu Resident Evil: Village?

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 16 Apr 2021 22:30 WIB
Resident Evil Village
Cantik dan Seksi, Siapa Sebenarnya Lady Dimitrescu Resident Evil Village? (Foto: Capcom)
Jakarta -

Lady Dimitrescu, vampir seksi yang siap menghadirkan mimpi buruk kepada penggemar Resident Evil: Village. Kulit pucat dan tubuh tingginya mampu menghipnosis publik untuk jatuh hati kepadanya.

Sejak Capcom memunculkan Lady Dimitrescu di Showcase perdana Resident Evil pada bulan Januari, sosoknya sungguh menggoda banyak penggemar. Dalam sekejap mereka pun jatuh hati dengan vampir paling seksi ini.

Siapa sangka, publik terobsesi dengan Dimitrescu yang memiliki tubuh menjulang tinggi hingga 2,9 meter. Begitu banyak fanart, meme dan cosplay yang dibuat oleh penggemar sebagai bukti kecintaan mereka kepada vampir seksi, Lady Dimitrescu.

Pertanyaan besarnya, siapa sebenarnya Lady Dimitrescu? Apa kontribusi yang dia berikan dalam game Resident Evil Village nantinya?

Berikut latar belakang Lady Dimitrescu, seperti dilansir detikINET dari Inverse, Jumat (16/4/2021).

Lady Dimitrescu

Lady Dimitrescu berperan sebagai tokoh antagonis utama yang akan memberi ketegangan pada petualangan Ethan Winters. Dia memiliki tinggi badan mencapai 2,9 meter. Bahkan baru-baru ini, ukurannya sepatunya telah terungkap yang hampir melebih 2 kali lipat ukuran sepatu wanita biasa yakni 17,4 inci (sekitar 44 cm).

Dia memiliki tiga ajudan pribadi yang kabarnya adalah putrinya. Belum diketahui pasti, apakah tiga wanita supernatural tersebut putri kandung atau makhluk yang sengaja ia ciptakan dengan kekuatan gaib.

Asumsi saat ini mereka adalah tiga putri Lady Dimitrescu yang memiliki kepribadian berbeda-beda. Ada Cassandra yang kejam dari lahir, lalu Bela putri paling pintar dan pendiam, kemudian yang termuda yaitu Daniela yang sangat delusi.

Nama Lengkap Lady Dimitrescu adalah Alcina Dimitrescu. Nama Dimitrescu berakar dari Rumania, dan wilayah tengah Transylvania yang telah lama dikaitkan dengan tokoh fiksi Count Dracula.

Dalam perjalanannya ke Inggris, Dracula melakukan petualangannya dengan kapal bernama Demeter. Hal ini mungkin yang menjadi inspirasi penulis Resident Evil Village untuk memperdalam karakter dari Lady Dimitrescu.

Sedangkan nama depan Alcina juga berasal dari Eropa, khususnya Italia. Nama tersebut kemungkinan mengacu pada sebuah opera yang memiliki karakter penyihir menggoda, bernama Circe dari The Odyssey.

Art Director, Tomonori Takano mengungkapkan, bahwa desain dasar Lady Dimitrescu menggunakan model karakter Mia dari Resident Evil 7. Kemudian mereka memberikan sentuhan berbeda dengan menggunakan gaun dan topi besar untuk pakaiannya yang terinspirasi oleh gaya tahun 1960-an.

Karakter Lady Dimitrescu pun memulai dengan konsep vampir penyihir yang terinspirasi dari bangsawan dan pembunuh berantai. Tokoh masa lampau seperti Elizabeth Bathory, karakter legenda urban Jepang Hashaku-sama dan Morticia Addams yang diperankan Anjelica Huston di film The Addams Family.

Menurut Resident Evil Fandom, Lady Dimitrescu merupakan pengikut sekte penyihir setan yang mengorbankan manusia yang kemungkinan untuk dibuat makanan. Ironisnya, dia dikenal mengonsumsi darah wanita perawan yang kemudian dijadikan anggur merah yang disebut Sanguis Virginis.

Usianya sendiri belum diketahui, namun yang pasti dia sudah aktif menjadi tuan di Castle Dimitrescy sejak tahun 1950-an, dimana posisinya sudah dewasa. Sehingga asumsi terbesar, Lady Dimitrescu memiliki usia di atas 90 tahun.

Berdasarkan trailer yang rilis, diperlihatkan adegan singkat Lady Dimitrescu sedang melakukan percakapan di telpon dengan Mother Miranda. Dia tampak begitu menghormati Mother Miranda, dan tidak ingin mengecewakannya.

Besar kemungkinan Mother Miranda merupakan bos dari Lady Dimitrescu dan dalang di balik semua kejadian yang menimpa Ethan Winters. Untuk menjawab asumsi tersebut, detikers harus sabar menunggu hingga perilisan Resident Evil Village pada 7 Mei 2021.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)