Resident Evil: Village Ungkap 3 Putri Lady Dimitrescu yang Mengerikan

Resident Evil: Village Ungkap 3 Putri Lady Dimitrescu yang Mengerikan

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 16 Apr 2021 06:05 WIB
Resident Evil Village
Resident Evil Village: Ungkap Tiga Putri Lady Dimitrescu yang Mengerikan (Foto: Capcom)
Jakarta -

Lady Dimitrescu, vampir seksi dari Resident Evil: Village yang memiliki tiga putri mengerikan. Cassandra, Bela dan Daniela, tiga putri yang membantu sang Ibu menjaga Castle Dimitrescu.

Ketiga putrinya telah lama menjadi bagian dari materi pemasaran Resident Evil Village. Namun belakangan ini beredar informasi lebih lanjut tentang mereka yang diungkapkan oleh Art Director, Tomonori Takano dan Game Director, Morimasa Sato kepada IGN.

Bela merupakan putri tertua Lady Dimitrescu, anak keduanya Cassandra dan termuda yakni Daniela. Mereka bertiga membantu sang Ibu menguras darah para lelaki yang masuk ke wilayah Castle Dimitrescu.

Putri Dimitrescu yang kejam sejak lahir adalah Cassandra, karena dia sangat senang dan sadis dalam membunuh korbannya. Kemudian Bela adalah putri terpintar dan paling pendiam. Sedangkan putri ketiga, Daniela yang menderita gangguan delusi, dilansir detikINET dari Screenrant, Jumat (16/4/2021).

Resident Evil Village: Ungkap Tiga Putri Lady Dimitrescu yang MengerikanResident Evil Village: Ungkap Tiga Putri Lady Dimitrescu yang Mengerikan Foto: (screenrant.com)

Menurut Takano, seluruh kastil hanya diisi oleh musuh wanita saja. Bila mengacu trailer yang sudah rilis, besar kemungkinan hanya ada Lady Dimitrescu dengan ketiga putrinya yang menjaga kastil.

Sato mengatakan tahap awal desain keluarga Dimitrescu melibatkan banyak ide yang tidak biasa. Salah satu konsep awalnya adalah kastil yang diisi oleh 100 penyihir.

Kemudian ide tidak dapat diterjemahkan dengan baik dan harus disesuaikan. Hingga menghasilkan bentuk akhir dari Lady Dimitrescu dan ketiga putrinya.

Resident Evil Village adalah sekuel dari Resident Evil 7, yang menceritakan petualangan karakter protagonis Ethan Winters dalam mencari putrinya. Kemudian dia dibawa oleh Chris Redfield ke sebuah desa misterius di Rumania dan menemukan Castle Dimitrescu yang menyeramkan.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi terkait mekanik permainan Resident Evil Village, penggemar dapat menyaksikannya di Showacase yang akan diadakan Capcom pada 15 April.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)