Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Ketujuh: RRQ Vs Alter Ego

Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Ketujuh: RRQ Vs Alter Ego

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 08 Apr 2021 16:30 WIB
MPL ID Season 7
Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Ketujuh: RRQ Vs Alter Ego (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

MPL ID Season 7 kini sudah memasuki minggu ketujuh. Sementara, Evos Legends berhasil menggeser Onic dan menduduki puncak klasemen sementara.

Banyak kejutan yang diberikan oleh tim MPL ID Season 7 di minggu keenam. Onic dan Evos Legends yang saat itu berada di posisi teratas harus rela dikalahkan oleh rival mereka Genflix Aerowolf dengan skor 2 - 0 tanpa balas.

Bisa dikatakan itu merupakan partai balas dendam, setelah Genflix Aerowolf sempat dikalahkan Onic di minggu pertama dan dikalahkan Evos Legends di minggu keempat. Kemudian hal mengejutkan lainnya yakni, kebangkitan RRQ Hoshi dari tidur panjangnya. Mereka kini berhasil melesat ke posisi tiga menggeser Bigetron Alpha dan Alter Ego.

Bila detikers ingin menyaksikan laga panas tersebut, berikut jadwal MPL ID Season 7 minggu ketujuh.

Jumat, 9 April 2021

Alter Ego vs Bigetron Alpha - 14.30 WIB

Geek Fam vs Aura Fire - 17.00 WIB

Sabtu, 10 April 2021

Bigetron Alpha vs Onic - 11.30 WIB

Evos Legends vs Geek Fam - 14.30 WIB

RRQ Hoshi vs Alter Ego - 17.00 WIB

Minggu, 11 April 2021

Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi - 14.30 WIB

Onic vs Evos Legends - 17.00 WIB

MPL ID Season 7 sepertinya menjadi harapan terakhir untuk Geek Fam dan Aura Fire. Hal ini mengingat kedua tim tersebut berada di posisi terbawah.

Bahkan bisa dikatakan walaupun mendapatkan kemenangan, Aura Fire sudah tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoff. Bila dibandingkan Geek Fam, Aura Fire sekali pun belum pernah mendapatkan poin kemenangan.

Untuk pertandingan pertama minggu ketujuh mempertemukan Alter Ego yang saat ini berada di posisi 5 berhadapan dengan Bigetron Alpha di posisi 4. Pertandingan seru lainnya datang di hari terakhir, di mana Onic akan berhadapan dengan Evos Legends.

Laga tersebut akan menjadi penentuan untuk menentukan posisi puncak klasemen sementara. Namun bila RRQ Hoshi memenangkan dua pertandingan dengan Alter Ego dan Genflix Aerowolf, bisa dipastikan mereka menggeser tim yang berada di posisi teratas.

Minggu ini akan menjadi laga yang benar-bener sayang untuk dilewatkan. Seluruh tim pastinya memberikan performa terbaik untuk dapat lolos ke babak playoff. Terlebih persaingan ketat di posisi satu hingga tiga. Menurut detikers, siapa tim yang akan menduduki puncak klasemen sementara di MPL ID Season 7 minggu ketujuh?



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)