Kode Redeem Mobile Legends April 2021, Sambut 10 Juta Followers

Kode Redeem Mobile Legends April 2021, Sambut 10 Juta Followers

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 06 Apr 2021 16:14 WIB
Hero Mobile Legends Khaleed
Kode Redeem Mobile Legends April 2021, Sambut 10 Juta Followers Instagram (Foto: Mobile Legends/RRQ)
Jakarta -

Kode Redeem Mobile Legends resmi diluncurkan oleh Moonton secara gratis. Penggemar berkesempatan mendapat hadiah yang cukup menarik.

Tujuan kode ini dibagikan untuk merayakan pencapaian Instagram @mobilelegendsgame yang telah menyentuh 10 juta followers. Sebagai rasa terima kasih, mereka memberikan kode redeem gratis dan mengadakan giveaway dengan hadiah skin epic hero Kimmy.

Berdasarkan informasi dari Instagram, Selasa (6/4/2021) berikut kode redeem Mobile Legends yang bisa ditukarkan: playlegends.

Setelah menukarkan kode tersebut, pemain akan mendapatkan lima hadiah yakni 25 Jungle Emblem Fragment, 66 Magic Dust, 20 Support Emblem Fragment, 20 Magic Emblem Fragment dan 10 Physical Emblem Fragment.

Cara menukarkan kode redeem Mobile Legends sangat mudah. Pertama-tama bisa langsung kunjungi situs resmi https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Kemudian masukkan kode redeem dan Game ID Mobile Legends. Untuk melihat Game ID, bisa masuk ke dalam game, dan klik foto profil di bagian kiri atas. Nantinya Game ID terdapat di bawah tombol pengaturan yang berjumlah delapan angka. Ingat ya, angka di dalam kurung setelahnya tidak perlu digunakan.

Lalu klik tombol send untuk mengirimkan kode verifikasi terlebih dahulu. Nantinya kode verifikasi akan dikirimkan ke kotak masuk pemain di dalam game.

Setelah mendapatkan kodenya, pemain bisa kembali ke situs dan memasukkan ke kolom kode verifikasi. Tahap akhir hanya perlu klik tombol Redeem, dan hadiah akan dikirimkan kembali ke kotak masuk pemain di dalam game.

Mobile Legends sendiri merupakan game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena yang sudah rilis sejak tahun 2016. Moonton adalah developer yang bertanggung atas kesuksesan dari Mobile Legends.

Kemunculannya di platform mobile, menjadi udara segar bagi gamer yang tidak bisa bermain game MOBA di PC seperti Dota 2 dan League of Legends. Walaupun kehadirannya berada di bayang-bayang Vainglory yang rilis terlebih dahulu pada tahun 2014, namun Mobile Legends mampu membuktikan bahwa mereka dapat bersaing dan menjadi populer hingga saat ini.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)