Ubisoft Bandingkan Tinggi Lady Dimitrescu Resident Evil dengan Eivor

Ubisoft Bandingkan Tinggi Lady Dimitrescu Resident Evil dengan Eivor

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 08 Apr 2021 07:17 WIB
Ubisoft Bandingkan Tinggi Lady Dimitrescu Resident Evil dengan Eivor
Ubisoft Bandingkan Tinggi Lady Dimitrescu Resident Evil dengan Eivor (Foto: gamerant.com)
Jakarta -

Ubisoft membandingkan tinggi karakter ciptaannya dengan vampir seksi dari Resident Evil Village, Lady Dimitresu. Ternyata, Eivor dan Basim hanya setinggi pinggul Dimitrescu.

Sejak viral diskusi netizen membicarakan Lady Dimitrescu, Ubisoft rupanya mengikuti kehebohan tersebut di internet. Melalui sebuah tweet di akun resmi Assassin's Creed, mereka memposting gambar yang membandingkan Lady Dimitrescu dengan Eivor dan Basim dari Assassin's Creed Valhalla.

Nyatanya, memang tidak ada karakter dari Assassin's Creed yang memiliki tinggi seperti vampir seksi, Lady Dimitrescu. Terbukti, Eivor dan Basim lebih pendek dari Lady Dimitrescu. Basim memiliki tinggi 1,82 m, sedangkan Eivor yakni 1,80 m. Sangat jauh berbeda bila dibandingkan Lady Dimitrescu yang punya tinggi 2,92 m.

Sebelumnya, Art Director, Tomonori Takano, memang telah mengungkapkan tinggi dari Lady Dimitrescu yaitu 2,9 m, karena desakan para penggemar yang penasaran dengan vampir paling seksi di Resident Evil tersebut. Beberapa fans memang menjadi liar dan jatuh cinta dengan karakter tersebut. Bahkan, ada yang membuat cosplay hingga mengedit di Photoshop untuk dijadikan meme dan beberapa poster keren hasil karya mereka.

Selain terobsesi mengetahui tingginya, para penggemar juga melontarkan pertanyaan aneh terkait ukuran kaki Lady Dimitrescu. Menurut Takano, ukuran sepatu Lady Dimitrescu sungguh mengesankan yakni 44 cm, hampir dua kali lipat ukuran sepatu wanita biasa.

Dia juga menambahkan, desain sepatu tersebut berdasarkan sepasang sepatu hak tinggi asli, kemudian dipindai dan dia ubah secara digital agar sesuai dengan tinggi Lady Dimitrescu yang cukup mengerikan.

Belum diketahui apakah akan ada rahasia lain yang terungkap dari penjahat utama Resident Evil Village ini, mengingat tanggal perilisannya yang masih satu bulan lagi yaitu 7 Mei 2021.

Sepertinya, masih akan ada rahasia lain yang terungkap. Mungkin ke depannya, informasi terkait kekuatan Lady Dimitrescu atau hal lainnya, menurut kalian?



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)