3 Game Baru Supercell, Saudaranya Clash of Clans

3 Game Baru Supercell, Saudaranya Clash of Clans

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 06 Apr 2021 07:35 WIB
3 Game Baru Supercell, Saudaranya Clash of Clans
3 Game Baru Supercell, Saudaranya Clash of Clans (Foto: supercell.com)
Jakarta -

Supercell mengungkapkan ada tiga game clash baru yang sedang dalam tahap pembuatan. Untuk tim pengembangannya berbeda dengan Clash of Clans dan Clash Royale.

Developer game mobile asal Finlandia, Supercell, terkenal dengan game mereka yakni Clash of Clans, Clash Royale dan Brawl Stars. Mereka pun mengumumkan terkait rencana untuk memperluas dunia clash kepada penggemar. Supercell mengungkapkan terdapat tiga judul baru yang sedang dalam tahap pengembangan.

"Selain menawarkan pengalaman Clash yang baru kepada pemain saat ini, kami juga ingin memperluas dunia Clash kepada gamer yang belum pernah memainkan game ini sebelumnya," tulis Supercell, dikutip detiINET dari The Verge, Selasa (6/4/2021).

Tiga game tersebut meliputi Clash Quest, yang merupakan game strategi dengan mekanik permainan turn-based. Kemudian Clash Mini merupakan permainan papan virtual, di mana pemain dapat membangun tim dengan karakter yang menggemaskan.

Selanjutnya Clash Heroes, sebuah game dengan genre co-op action role playing game. Supercell juga menegaskan bahwa game tersebut dalam tahap pengembangan dan kemungkinan akan berubah dalam beberapa waktu mendatang.

Biasanya Supercell tidak akan memberikan informasi terkait game yang masih dalam proses pengembangan. Namun mengingat itu semua adalah game Clash, mereka berharap pemain dapat menganggap ini menjadi sesuatu yang menarik.

Sebagai permulaan, Supercell ingin komunitas Clash menjadi bagian dalam perjalanan ini. Karena mereka mengaku tidak akan bisa seperti sekarang tanpa bantuan dari pemain dan konten kreator.

Supercell juga menegaskan bila pengembang tiga game baru ini berbeda dengan Clash of Clans dan Clash Royale.

"Penting untuk dicatat bahwa tim pengembang Clash of Clans dan Clash Royale 100% terpisah dari tiga game Clash (dan tim pengembangan di belakangnya). Artinya, game Clash baru ini tidak akan memengaruhi perkembangan atau dukungan apa pun game Supercell lainnya," tulis Supercell.



Simak Video "Nintendo Ingatkan Para Gamers: Jangan Boros Main Game Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)