Crash Bandicoot: On The Run Rilis di Mobile, Sudah Diunduh 10 Juta Kali

Crash Bandicoot: On The Run Rilis di Mobile, Sudah Diunduh 10 Juta Kali

Panji Saputro - detikInet
Senin, 29 Mar 2021 21:43 WIB
Crash Bandicoot: On The Run Rilis di Mobile, Sudah Diunduh 10 Juta Pemain
Crash Bandicoot: On The Run Rilis di Mobile, Sudah Diunduh 10 Juta Pemain (Foto: Google Play Store)
Jakarta -

Crash Bandicoot: On The Run telah rilis di mobile. Pemain dapat mengunduhnya di App Store atau Google Play Store.

Game seluler ini baru saja diluncurkan pada tanggal 25 Maret 2021, dan pemain bisa mendapatkannya secara gratis untuk Android dan iOS. Mengejutkannya, sejak awal peluncuran game ini di perangkat seluler, tercatat sudah lebih dari 10 juta unduhan didapatkannya.

Bahkan sejak pra-perilisannya beberapa minggu lalu, Crash Bandicoot: On The Run sudah menarik minat pemain dan mendapatkan 11,4 juta unduhan. Di mana sebagian besar unduhan terjadi di empat wilayah teratas seperti Amerika Serikat, Meksiko, Brasil dan Inggris, dikutip detikINET dari GameSpot, Senin (29/3/2021).

Crash Bandicoot: On The Run menceritakan petualangan Crash dan saudara perempuannya Coco, dalam misi mengalahkan Dr Neo Cortex yang ingin menguasai multiverse. Mereka juga harus mengalahkan beberapa anak buahnya, sebelum akhirnya bisa bertarung dengan Neo.

Mekanik yang ditawarkan memang serupa dengan Crash Bandicoot di PlayStation 1, di mana pemain akan merasakan konsep temple run layaknya game Subway Surfers. Dengan bantuan dari Aku Aku, Crash dan Coco akan menjelajahi tempat persembunyian para anak buah Neo.

Merosot dan berputar menjadi ciri khas Crash di game ini. Pemain dapat menghancurkan kotak buah, melempar bom berry untuk menghancurkan kotak TNT dan mengalahkan para anak buah Neo dengan serum Nitro.

Crash Bandicoot: On The Run dikembangkan dan diterbitkan oleh King melalui lisensi eksklusif dengan Activision. King merupakan developer game mobile yang cukup terkenal dengan game mereka yakni Candy Crush Saga.

Crash Bandicoot: On The Run memiliki latar tempat di Kepulauan Wumpa, di mana pemain pasti sudah sangat mengenali daerah tersebut. Tempat-tempat seperti The Lab, The Lost City, Turtle Woods dan Temple Ruins sudah tidak asing bagi penggemar. Ada pun beberapa musuh yang harus dihadapi yakni Scorporilla, Nitrus Brio dan Fake Crash.



Simak Video "Nintendo Ingatkan Para Gamers: Jangan Boros Main Game Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)