Crash Bandicoot 4: It's About Time Rilis di PC 26 Maret 2021

Crash Bandicoot 4: It's About Time Rilis di PC 26 Maret 2021

Panji Saputro - detikInet
Senin, 22 Mar 2021 14:29 WIB
Crash Bandicoot 4: Its About Time Rilis di PC pada 26 Maret 2021
Crash Bandicoot 4: It's About Time Rilis di PC pada 26 Maret 2021 (Foto: crashbandicoot.com)
Jakarta -

Crash Bandicoot 4: It's About Time akan segera hadir di PC pada 26 Maret 2021, setelah sebelumnya game ini sudah rilis terlebih dahulu di PlayStation 5, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Activision menyampaikan game paling lucu besutan Toys for Bob, Crash Bandicoot 4: It's About Time rencananya akan rilis di PC melalui Battle.net Blizzard, mulai 26 Maret 2021. Game ini nantinya akan ditingkatkan menjadi 4K dan 60fps serta loading yang lebih cepat pada versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, dikutip detikINET dari GameSpot, Minggu (22/3/2021).

Sedangkan di PC, kualitas 4K akan didukung berdasarkan spesifikasi PC pemain. Game akan berjalan di 60 FPS saat pemain bermain dengan spesifikasi PC yang telah direkomendasikan. Resolusi layar 4K juga harus didukung oleh layar yang memiliki fitur tersebut.

Bila Anda sudah memiliki game ini di PlayStation 4 dan Xbox One, peningkatan akan disesuaikan dengan keluarga dari masing-masing konsol dan data yang tersimpan akan ditransfer secara gratis. Adapun harga yang ditawarkan untuk versi PC yakni USD 39,99 (sekitar 570 ribu rupiah). Bagi pemain yang membeli game ini secara digital akan menerima Totally Tubular Skins (tersedia setelah menyelesaikan level kedua).

Mengingat game ini nantinya dapat dimainkan di PC, maka ada spesifikasi yang harus disanggupi oleh pemain agar bisa memainkan Crash Bandicoot 4: It's About Time. Untuk spek minimum pc yakni menggunakan windows 10, dibutuhkan RAM 8 GB, processor Intol i3-4340/AMD FX6300 dan VGA GTX 660/AMD Radeon HD 7950.

Game ini menceritakan petualangan baru, melanjutkan kisah Crash Bandicoot: Warped yang mana menjadi kekalahan bagi Uka Uka, Dokter Neo Cortex dan Nefarious Tropy setelah gagal menguasai dunia. Crash Bandicoot 4: It's About Time membawa perjalanan baru Crash dan saudara perempuannya Coco untuk menghentikan rencana jahat dokter untuk menguasai dimensi waktu.

Pada game ini pemain bisa bermain dalam versi Tawna, pacar lama Crash yang menawarkan bantuannya saat dirinya melakukan petualangan sendiri. Ada pula versi Dingodile, yang ingin balas dendam karena restoran miliknya dibakar oleh pesaing. Walaupun petualangan Dingodile tidak berhubungan dengan Crash, namun secara tidak sengaja nantinya itu membantu Crash dan Coco.

Sejak rilis pada 12 Maret 2021, apakah detikers sudah memain Crash Bandicoot: It's About Time? Kalau sudah, bagaimana menurut kalian mekanik permainan yang ditawarkan? Share di kolom komentar.



Simak Video "Bongkar Jeroan Ajaib PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)