Update Terbaru Among Us, Ada Topi Mirip Tinja

Update Terbaru Among Us, Ada Topi Mirip Tinja

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 29 Mar 2021 10:41 WIB
Among Us
Update Terbaru Among Us, Topi Mirip Poop. Foto: Innersloth
Jakarta -

Innersloth akan memenuhi janjinya untuk secara bertahap mengupdate game Among Us di 2021. Salah satu update tersebut adalah menambahkan topi yang mirip poop alias tinja.

Sebenarnya secara teknis, seperti dikutip dari The Verge, Senin (29/3/2021) topi ini bukan poop melainkan es krim coklat. Namun jika melihat wujudnya, topi ini punya bentuk mirip seperti emoji poop.



Topi 'poop' ini hadir sebagai bagian dari update besar yang akan diluncurkan pada 31 Maret, antara lain menambahkan peta Airship baru, sistem akun, dan beberapa topi gratis baru lainnya, termasuk hati, unicorn, dan alis yang mengekspresikan marah.

Among Us sudah mempersiapkan banyak fitur dan konten baru untuk memanjakan ratusan juta penggunanya di tahun 2021. Namun update tersebut terbilang lama meluncur. Baru-baru ini, Innersloth menjelaskan mengapa update ini baru memakan waktu lama untuk diluncurkan.

"Among Us mendapatkan dorongan yang luar biasa di akhir tahun 2020 yang tidak kami duga, dan itu berarti banyak perubahan bagi kami," tulis Innersloth dalam blog terbarunya.

Meski popularitas Among Us meledak dalam setahun terakhir, Innersloth masih merupakan pengembang game indie yang hanya memiliki empat pegawai untuk mengerjakan semua hal sehingga mereka keteteran.

Meski demikian, Innersloth tidak berencana menambah anggota baru di timnya hanya untuk mempercepat proses pengembangan. Menurutnya, hal itu berpotensi membuat situasi menjadi lebih rumit. Agar bisa mempekerjakan pegawai baru, semua urusan di balik layar itu harus diselesaikan terlebih dahulu.

Saat ini Innersloth juga sedang dalam proses membawa Among Us ke lebih banyak platform baru. Setelah hadir di Nintendo Switch pada Desember lalu, tahun ini Among Us akan meluncur di konsol Xbox One dan Xbox Series X/S.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)