Alias, Karakter Cewek Baru Idaman Gamer Call of Duty: Mobile

Alias, Karakter Cewek Baru Idaman Gamer Call of Duty: Mobile

Putri Dini Azizi - detikInet
Jumat, 26 Mar 2021 22:32 WIB
Mengenal Alias, Karakter baru idaman seluruh pemain Garena Call of Duty: Mobile
Mengenal Alias, Karakter baru idaman seluruh pemain Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Call of Duty: Mobile dikabarkan kehadiran karakter baru yang bernama Alias, sebagai karakter baru apa saja yang membuat karakter wanita terbaru ini begitu spesial? Mari kita simak penjelasannya. Perubahan dan inovasi terus dihadirkan oleh Garena Call of Duty: Mobile.

Tampilan Klasiknya Membuat Ia Cocok Dipasangkan Dengan Berbagai Senjata

Secara garis besar, semua jenis karakter yang ada, cocok dikombinasikan dengan karakter terbaru Alias ini, karena pada dasarnya tampilan visual dari karakter terbaru ini lebih menekankan pada wanita Task Force dengan aura yang misterius dan keren.

Oleh karenanya, jika pemain memiliki khawatir bahwa senjata favorit kalian yang digunakan akan terlihat kurang cocok jika dipasangkan dengan karakter ini, sudah bukan saatnya kalian memikirkan hal tersebut! Mulai dari Assault Rifle, SMG, Sniper dan bahkan Marksman Rifle yang juga hadir bersamaan dengan karakter ini pun terlihat sangat eksotis ketika digunakan bersamaan dengan karakter terbaru ini.

Hadir Bersamaan Dengan Senjata Marksman Rifle Terbaru : SP-R 208

Tak akan lengkap rasanya dengan adanya kehadiran karakter wanita cantik tanpa adanya senjata keren yang melengkapi si keren satu ini. Kali ini, Garena Call of Duty: Mobile menghadirkan kembali senjata Marksman Rifle dengan tier terbaru legendary untuk senjata SP-R 208 yang merupakan senjata terbaru di season 2 ini.

Penasaran dengan tampilan karakter dan senjata terbaru ini? Jangan lewatkan kesempatanmu untuk dapatkan keduanya mulai hari ini hanya di Garena Call of Duty: Mobile!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Deretan Tim Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)