Mengenal 2 Senjata Baru di Call of Duty: Mobile Season 2

Mengenal 2 Senjata Baru di Call of Duty: Mobile Season 2

Putri Dini Azizi - detikInet
Rabu, 17 Mar 2021 20:20 WIB
Call of Duty Mobile
Mengenal 2 Senjata Baru di Call of Duty: Mobile Season 2 (Foto: Garena)
Jakarta -

Pada update terbaru di Garena Call of Duty: Mobile, berbagai konten baru seperti map, karakter dan senjata langsung menyambut seluruh pemain dengan memberikan nuansa perang yang berbeda dari season sebelumnya.

Yang menarik pada update patch 9.0 ini adalah 2 senjata yang baru saja dirilis, yaitu AS VAL sebagai salah satu pendatang baru untuk senjata jenis Assault Rifle, dan SP-R-28 yaitu senjata jenis Marksman Rifle.

Kabarnya kedua senjata ini adalah senjata yang tergolong kuat. Dimana, ketika ada players yang menggunakan salah satunya maka akan meningkatkan kesulitan bermain bagi players lainnya. Apa betul? Mari kita simak informasi selengkapnya mengenai kedua senjata ini!

Assault Rifle Terbaru : AS-VAL

Mengenal 2 Senjata Baru di Call of Duty: Mobile Season 2Mengenal 2 Senjata Baru di Call of Duty: Mobile Season 2 Foto: (garena indonesia)

Senjata terbaru fully automatic assault rifle dengan fire rate dan damage yang tinggi ini cocok banget untuk kalian para pemain yang senang bermain di medium range. Dengan adanya senjata ini, para rusher tentu akan semakin menguasai medan perang dan dapat menunjukkan kemampuan bermainnya di mode dan map apapun! Selain itu kalian bisa mendapatkan senjata ini dengan membuka battle pass tier 21.

Marksman Rifle Terbaru : SP-R-28

Mengenal 2 Senjata Baru di Call of Duty: Mobile Season 2Mengenal 2 Senjata Baru di Call of Duty: Mobile Season 2 Foto: (garena indonesia)

Kabar gembira bagi kalian para pemain yang memiliki role support! Kali ini, Garena Call of Duty: Mobile juga menghadirkan senjata tipe Marksman Rifle terbaru yaitu SP-R-28. Berbeda dengan Sniper Rifle, tipe marksman rifle ini adalah senjata yang menggunakan sistem semi-reload dan memiliki kecepatan gerak yang lebih tinggi. Dengan kelebihan yang dimilikinya, pemain dapat bergerak bebas dan bertarung pada jarak mid to long range dengan menggunakan senjata tipe ini. Kalian bisa mendapatkan senjata ini secara gratis hanya dengan menyelesaikan misi yang akan segera hadir di Garena Call of Duty: Mobile.

Penasaran dengan konten terbaru lainnya di update patch 9.0 ini? Dapatkan seluruh informasi terbaru mengenai Call of Duty: Mobile, dengan mengunjungi official facebook page, official Instagram, dan official Youtube channel Garena.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Highlight Grand Final Call of Duty: Mobile MS4"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)