Jadwal MPL Season 7 Minggu Kelima, Onic Pimpin Klasemen

Jadwal MPL Season 7 Minggu Kelima, Onic Pimpin Klasemen

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 26 Mar 2021 11:03 WIB
MPL ID Season 7
Jadwal MPL Season 7 Minggu Kelima, Onic Pimpin Klasemen (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Pada minggu keempat Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7, menjadi momen yang buruk bagi Alter Ego. Mereka harus turun ke posisi tiga setelah dikalahkan rivalnya.

Rekor tak terkalahkan Alter Ego akhirnya dipatahkan oleh mantan juara dunia Mobile Legends (M1), Evos Legends 2 - 0. Kemudian luka tersebut semakin dalam, ketika mereka kembali dikalahkan oleh Onic Esports dengan skor yang sama 0 - 2.

Alhasil, setelah menduduki puncak klasemen sementara selama tiga minggu, mereka harus rela turun ke posisi tiga. Kemudian Onic naik ke posisi satu setelah berhasil mengalahkan mereka dan Bigetron Alpha.

Walaupun performa yang diberikan belum cukup baik pada minggu pertama dan kedua, namun Evos Legends bisa membuktikan ketangguhan dari timnya. Setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dan Genflix Aerowolf, mereka melesat ke posisi dua menggeser Bigetron Alpha.

Pada minggu kelima, pertandingan Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 akan semakin menarik. Mengingat poin di klasemen tidak terlalu jauh satu sama lain. Sehingga ada peluang besar untung Alter Ego dan Bigetron Alpha merebut kembali posisi satu atau pun dua. Bagi detikers yang ingin melihat keseruan seluruh laga, berikut jadwal Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 minggu kelima.

Jumat, 26 Maret 2021

  • Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf - 14.30 WIB
  • Geek Fam vs Alter Ego - 17.00 WIB

Sabtu, 27 Maret 2021

  • Onic vs Aura Fire - 11.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha - 14.30 WIB
  • Genflix Aerowolf vs Alter Ego - 17.00 WIB

Minggu, 28 Maret 2021

  • Aura Fire vs Evos Legends - 14.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Onic - 17.00 WIB

Sebagai pembuka, detikers akan disajikan laga antara Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf. Selain perebutan posisi atas. Hal yang menjadi perhatian yakni tim dengan gelar juara tiga kali MPL ID, RRQ Hoshi berada di posisi enam. Apakah Raja dari Segala Raja bisa kembali menunjukkan performa luar biasa seperti ketika mereka di MPL Season 6?



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)