Link Live Streaming Dewa Kipas VS Irene Kharisma

Link Live Streaming Dewa Kipas VS Irene Kharisma

Panji Saputro - detikInet
Senin, 22 Mar 2021 13:32 WIB
Turnamen Catur Japfa Grand Master Internasional 2015 digelar di Hotel Kartika Chandra Jakarta. Pada hari keenam, Senin, (20/04/2015) yang hanya memainkan satu babak (8), Irene Kharisma Sukandar ditantang yuniornya Muhammad Lutfi Ali.
Link Live Streaming Dewa Kipas Vs Irene Kharisma (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Pertandingan Dewa Kipas vs Irene Kharisma Sukandar ditunggu-tunggu semua orang. Adu catur akan dilaksanakan pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Keseruannya bisa secara langsung ditonton channel Youtube Deddy Corbuzier. Bagi detikers yang penasaran dengan jalannya pertandingan nanti, bisa klik di tautan berikut link live streaming Dewa Kipas vs Irene Kharisma. Pertandingan persahabatan ini akan menyediakan total hadiah sebesar 300 juta rupiah.

Untuk pemenang akan mendapatkan 200 juta rupiah, sedangkan yang kalah mendapatkan hadiah 100 juta rupiah. Sehingga menang atau kalah tetap akan menguntungkan bagi kedua pihak.

Deddy juga menyampaikan di podcast bahwa ini akan membuat dunia catur di Indonesia luar biasa. Jadi harus didukung dan dibantu. Karena pertandingan ini, siapa pun yang menang nanti tidak ada jeleknya untuk catur Indonesia.

"Ini merupakan prestasi, jadi harus dibuat heboh, kenapa tidak. Untuk negara kita, untuk bangsa kita, untuk NKRI, dibandingkan menghebohkan radikalisme, lebih baik melawan hal tersebut dengan karya," kata Deddy dalam podcast Close The Door, Sabtu (20/3/2021).

Grandmaster Catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, juga pernah menjawab pertanyaan dari Deddy terkait apakah Dewa Kipas berbohong atau tidak, ia menyampaikan berdasarkan data, 95% bohong.

"Catur itu ilmu mas, saya rasa tidak ada pendekar dari gunung turun ke kota terus tiba-tiba jago. Ini bukan komik. Saya sendiri butuh sembilan tahun untuk jadi grandmaster," kata Irene.

Sebenarnya polemik yang panjang antara Dewa Kipas dengan GothamChess sudah mendapatkan titik terang dari kedua belah pihak. Mereka sudah berdamai dan tidak ada rasa dendam sama sekali. Namun netizen yang sudah terlanjur geram dengan penutupan akun Dewa Kipas, masih penasaran dan tetap ingin diadakannya tanding ulang di antara mereka berdua.

Pertandingan antara Dewa Kipas vs Irene Kharisma, akan ada komentator yaitu Grandmaster Catur Indonesia Susanto Megaranto dan Master Internasional Wanita, Chelsie Monica.



Simak Video "Beli Papan Catur, Dewa Kipas Siap Hadapi GM Irene Kharisma"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)