Jadwal MPL Season 7 Minggu Ketiga, Sajikan Laga 'El Clasico'

Jadwal MPL Season 7 Minggu Ketiga, Sajikan Laga 'El Clasico'

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 12 Mar 2021 10:32 WIB
MPL ID Season 7
Jadwal MPL Season 7 Minggu Ketiga, Sajikan Laga El Clasico (foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 kini sudah memasuki minggu ketiga. Seluruh pertandingan yang berlangsung di minggu pertama dan kedua, masih menempatkan Alter Ego sebagai pemimpin klasemen sementara.

Banyak tim yang sudah memberikan upaya cukup besar agar dapat masuk ke babak playoffs nantinya. Seperti yang dilakukan oleh Geek Fam, setelah kalah di dua pertandingan pada minggu pertama, mereka bangkit pada minggu kedua hingga akhirnya berhasil mengalahkan Evos Legends dan Genflix Aerowolf.

MPL ID pun juga sudah menetapkan Most Valuable Player (MVP) minggu kedua diberikan kepada Babywww yang telah berhasil membawa Geek Fam ke posisi 4. Menggunakan Yi Sun Shin sebagai jungler, dirinya mampu memberikan damage yang cukup besar dan membuat Geek Fam tidak terkalahkan.

Namun apakah Geek Fam mampu mempertahankan performa mereka? Itu mengingat lawan berikutnya pada minggu ketiga yakni ONIC yang saat ini memiliki sinergi tim yang cukup baik.

Hal tersebut terbukti dari hasil dua pertandingan minggu lalu, mereka berhasil mengalahkan Aura Fire dan RRQ Hoshi 2 - 0 tanpa balas. Hasil tersebut membawa ONIC naik ke posisi dua dan menggeser Bigetron Alpha ke posisi tiga.

Selain itu, pada minggu ketiga detikers akan disajikan pertandingan ala El Clasico antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends, di mana persaingan ketat mereka sudah terjadi sejak MPL Season 1.

Bagi detikers yang ingin melihat jalannya pertandingan selanjutnya, berikut jadwal Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 minggu ketiga.

Jumat, 12 Maret 2021

  • Aura Fire vs Alter Ego - 14:30
  • Evos Legends vs Onic - 17:00

Sabtu, 13 Maret 2021

  • Genflix Aerowolf vs Aura Fire - 11:30
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego - 14:30
  • RRQ Hoshi vs Evos Legends - 17:00

Minggu, 14 Maret 2021

  • Geek Fam vs Onic - 14:30
  • RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf

Untuk pertandingan pertama MPL Season 7 minggu ketiga dibuka oleh pemimpin klasemen sementara yakni Alter Ego melawan Aura Fire. Menurut detikers, apakah Aura Fire akan berhasil mematahkan kemenangan beruntun Alter Ego?



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)