Hasil MPL Season 7 Minggu 2, Klasemen dan Jadwal Minggu Ketiga

Hasil MPL Season 7 Minggu 2, Klasemen dan Jadwal Minggu Ketiga

Panji Saputro - detikInet
Senin, 08 Mar 2021 20:45 WIB
MPL ID Season 7
Foto: (id-mpl.com)
Jakarta -

Pertandingan Minggu kedua Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL) Season 7 telah selesai, Alter Ego masih bertahan sebagai pemimpin klasemen.

Pada Minggu pertama MPL Season 7, Alter Ego menduduki puncak klasemen sementara. Disusul oleh Bigetron Alpha di posisi kedua. Apakah Alter Ego akan tetap di posisi pertama?

Bagaimana keseruan di pertandingan MPL Season 7 Minggu kedua? Berikut rekap pertandingan MPL Season 7 Minggu kedua, dihimpun oleh detikINET, Senin (8/3/2021):

Hari Pertama

Pertandingan pertama dibuka oleh pemimpin klasemen sementara, Alter Ego sebagai tuan rumah melawan Genflix Aerowolf. Dengan roster lengkap, Alter Ego berhasil memenangkan game pertama dan kedua tanpa balas.

Walaupun sempat tertekan di game kedua, mereka berhasil mengembalikan keadaan setelah berhasil mendapatkan lord di game kedua. Kontribusi Pai menggunakan Alice dan kehadiran Jhonson oleh Ahmad pertama kalinya di MPL Season 7, mampu memberikan tekanan yang cukup besar kepada Genflix Aerowolf sehingga dapat membalikkan keadaan.

Hasilnya, Genflix Aerowolf harus mengakui ketangguhan dari Alter Ego. Meskipun, mereka sempat memimpin di early game.

Sedangkan pertandingan kedua, Onic berhasil mengamankan poin dengan mengalahkan Aura Fire 2 - 0 tanpa balas. Objektivitas CW menggunakan Benedetta, berhasil mendapatkan turret di top lane dan bottom lane.

Lord yang didapatkan oleh Sanz, berhasil memberikan tekanan kepada Aura Fire di game pertama. Hasilnya, Onic berhasil mencuri kemenangan di game pertama. Di game kedua, permainan yang cukup agresif dari Sanz memberikannya 6 kills dan membawa Onic memenangkan pertandingan.

Hari Kedua

Pertarungan sengit antara Bigetron Alpha melawan Aura Fire menjadi pembuka pada hari kedua. Damage besar dari Claude dan memanfaatkan kehadiran Lord, Bigetron Alpha mampu memenangkan game pertama.

Tampil dengan beberapa roster berbeda dari hari pertama minggu kedua, Aura Fire mampu memberikan perlawanan di game kedua dan berhasil mendapatkan kemenangan atas Bigetron Alpha.

Namun kombinasi Parsha dan Eudora di game ketiga, mampu memberikan dukungan yang besar kepada Yi Sun-Shin untuk leluasa memberikan damage. Inisiasi dari Jawhead mampu memecahkan formasi Aura Fire untuk bisa menculik hero core mereka. Sinergi tersebut memberikan poin kemenangan kepada Bigetron Alpha dengan skor 2 - 1.

Di sisi lain, Evos Legends harus mengakui ketangguhan lawannya yakni Geek Fam. Tanpa kehadiran Wannn, Evos Legends menerima kekalahan atas Geek Fam dengan skor 2 - 1.

Kemudian di pertandingan ketiga, Onic sudah menguasai permainan sejak game pertama. Konsistensi yang mereka lakukan membuahkan hasil dengan mengalahkan RRQ Hoshi di game pertama.

Bahkan di game kedua, mereka tidak memberikan kesempatan kepada RRQ Hoshi untuk mencuri poin kemenangan, skor pun menjadi 2 - 0 untuk Onic. Dengan hasil ini, mereka naik ke posisi kedua di klasemen sementara setelah menggeser Bigetron Alpha.

Hari ketiga

Setelah kekalahan yang diterima pada hari kedua, RRQ Hoshi membuktikan ketangguhannya sebagai Raja Dari Segala Raja, dengan memenangkan pertandingan melawan Bigetron Alpha, 2 - 0 tanpa balas.

Walaupun sempat tertekan di game kedua, RRQ Hoshi mampu memberikan perlawanan dan menggagalkan kemenangan Bigetron Alpha setelah mencuri Lord kedua. Setelah berhasil melakukan wiped out, RRQ Hoshi langsung menembus pertahanan di mid lane dan fokus mengkancurkan turret utama.

Pertandingan terakhir Minggu kedua ditutup oleh Geek Fam melawan Genflix Aerowolf. Performa yang diberikan Geek Fam sangat baik, mereka membalaskan kekalahan di dua pertandingan pada Minggu pertama.

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Evos Legends pada hari kedua, kini mereka tetap membuktikan konsistensi dari kerjasama tim yang luar biasa. Skor 2 - 0 pun berhasil mereka dapatkan setelah mengalahkan Genflix Aerowolf.

Klasemen Sementara MPL Season 7 Minggu Kedua

Seluruh pertandingan pada Minggu kedua MPL Season 7 telah selesai digelar. Dari hasil pertandingan minggu kedua, Alter Ego masih bertahan sebagai pemimpin klasemen. Perubahan terjadi di posisi dua, yang mana Onic berhasil menggeser Bigetron Alpha ke posisi tiga, setelah mereka berhasil dikalahkan oleh RRQ Hoshi. Berikut hasil klasemen sementara MPL Season 7 minggu kedua.

[Gambas:Instagram]

Pertandingan selanjutnya akan diselenggarakan pada 12-14 Maret 2021, dengan pertandingan pertama Aura Fire melawan Alter Ego. Pada minggu ketiga, Alter Ego akan bertanding sebanyak dua kali. Bila Alter Ego berhasil menang di dua pertandingan tersebut, mereka akan bertahan sebagai pemimpin klasemen.

Namun pertandingan kedua mereka cukup sulit, karena harus menghadapi Bigetron Alpha yang saat ini memiliki performa yang sangat baik. Menurut detikers, apakah Alter Ego dapat mengalahkan Bigetron Alpha di pertandingan Minggu ketiga?



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)