Prediksi Babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring

Prediksi Babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring

Yasinta Maulidya Syahadat - detikInet
Rabu, 10 Mar 2021 22:11 WIB
Prediksi Adji Untuk Babak Play-ins FFIM 2021 Spring
Prediksi Adji Untuk Babak Play-ins FFIM 2021 Spring (foto: garena indonesia)
Jakarta -

Ajang kompetitif Free Fire terbesar di Indonesia, Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring kini memasuki babak Play-ins. Pada Play-ins ini ada total 12 tim terdiri dari 6 tim esports professional pemenang Play-Off di Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1, 3 tim pemuncak klasemen dari FFML Season III Divisi 2, dan 3 tim lainnya pemenang Group Finals lalu.

Namun, dari total 12 tim yang menduduki babak Play-ins hari ini, hanya tersedia 6 slot saja yang akan mengamankan posisi dan melanjutkan langkahnya ke Grand Finals FFIM 2021 Spring nanti.

Sebagai shoutcaster ternama di kancah kompetitif Free Fire, Adji Sven turut membagikan pendapatnya tentang babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring yang akan dilaksanakan Sabtu, 13 Maret 2021 nanti.

"Line up tim yang berada di Play-Ins saat ini umumnya terdiri dari player-player yang memang sudah berpengalaman di kancah kompetitif Free Fire major. Jadi menurut saya play-ins kali ini akan menjadi tontonan yang sangat seru!" ujarnya.

Hal ini terbukti valid dengan kehadiran banyaknya pemain-pemain yang sudah memegang banyak pengalaman di scene kompetitif Free Fire. Sebut saja Cupay yang kini berjuang dengan NXL Ligagame, sudah terlebih dahulu aktif di scene kompetitif Free Fire di bawah bendera Boss Esports dan Evos Esports sebelumnya.

Pertandingan babak Play-ins FFIM 2021 Spring akan menjadi babak penentuan bagi ke-12 tim yang bertanding untuk mengamankan posisi ke Grand Finals FFIM 2021 Spring. Hal ini pun berlaku juga untuk Evos Esports yang sedang berjuang untuk mempertahankan gelar juaranya. Namun di skema kompetitif Free Fire yang penuh kejutan ini tentunya tak menutup kemungkinan akan lahirnya juara baru.

"Kemungkinan itu selalu ada, perihal potensi juara baru juga ada cukup besar, terlebih ini jadi ajang pembuktian untuk EVOS akan eksistensinya di play-ins menuju panggung grand final. Menurut saya EVOS juga punya potensi yang sama besarnya dengan tim lain di Play-ins."

Tentunya babak Play-ins FFIM 2021 Spring ini diprediksi akan sangat seru dan menegangkan mengingat bahwa babak Play-ins kali ini benar-benar berbeda dengan kehadiran banyak tim yang di season lalu berhasil menduduki Grand Finals. Ada First Raiders, Boss Knightmare, Dranix Esports, Aura Esports bahkan EVOS Esports sang juara season lalu harus menempuh jalan panjang mengarungi babak Play-ins season ini.

"Permainan dari teman-teman tim Divisi 2 yang lagi mempunyai peningkatan gameplay seperti Dewa United, NXL Ligagame, NGid, Siren dan Bonafide akan menjadi kejutan yang patut ditunggu di babak Play-ins ini. Di lain sisi, dari komunitas, kita bisa juga menunggu aksi mengejutkan dari Juara 0 yg Kemarin membuktikan kepada kita semua tentang potensi komunitas. Hal ini juga menjadi tantangan tersendiri tentunya untuk tim yg berasal dari Divisi 1. Mampukah mereka mempertahankan gengsi dan eksistensi mereka di babak play-ins ini? Pokoknya wajib nonton sih buat Survivors yg emang suka sama Free Fire apalagi competitive scene!".

Jangan lupa untuk menyaksikan keseruan babak Play-ins FFIM 2021 Spring yang akan dihelat Sabtu, 13 Maret 2021. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube resmi FF Esports ID, dan Facebook Live FF Esports ID!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dengan Garena.



Simak Video "Menantikan Keseruan Ajang eSport Free Fire World Series 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)