Lebih Seru! Pokemon Go Dimainkan Pakai HoloLens 2

Lebih Seru! Pokemon Go Dimainkan Pakai HoloLens 2

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 04 Mar 2021 11:34 WIB
Pokemon Go HoloLens 2
(Foto: Screenshot/Twitter @NianticLabs/detikINET)
Jakarta -

Ajang Microsoft Ignite 2021 dijadikan kesempatan bagi Niantic untuk mengumumkan kolaborasinya dengan Microsoft dan memamerkan Pokemon Go yang lebih seru menggunakan headset HoloLens 2.

Melalui sebuah video demo yang dipamerkan, tampak CEO dan pendiri Niantic John Hanke ikut tampil memperlihatkan bagaimana augmented reality (AR) bisa memperkaya pengalaman bermain game.



Perlu diingat, demo ini tidak ditujukan untuk penggunaan di kalangan konsumen melainkan sebagai bocoran bagaimana evolusi software dan hardware game di masa depan.

"Kami berkomitmen untuk memanfaatkan dan memperluas platform kami untuk membangun pengalaman AR di dunia nyata untuk sebanyak mungkin perangkat, dan menjangkau beragam pemain di mana pun lokasi fisik mereka. Ini termasuk membangunnya dengan pihak lain yang memiliki visi yang sama tentang bagaimana teknologi dapat memfasilitasi hubungan sosial yang lebih dalam dan memicu petualangan yang lebih seru di dunia nyata," kata Niantic seperti dikutip dari Nintendo Life, Kamis (4/3/2021).

"Saat ini kami baru mencapai permukaannya. Namun kami tahu, di tahun-tahun mendatang akan dipenuhi dengan pencapaian penting yang menjadi titik arah dalam perjalanan AR sebagai platform komputasi yang mengubah hidup. Kami sangat senang bisa menjadi yang terdepan," sambungnya.

Menurut kalian bagaimana? Apakah kalian juga penasaran bagaimana rasanya menjajal pengalaman AR yang akan disodorkan Niantic?



Simak Video "Guys! Pokemon Go Bisa Dimainkan Dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)