Film Dota: Dragon's Blood Siap Dirilis Netflix, Ada Bahasa Indonesia

Film Dota: Dragon's Blood Siap Dirilis Netflix, Ada Bahasa Indonesia

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Minggu, 28 Feb 2021 11:00 WIB
Dota 2
Dota: Dragon's Blood. Foto: Twitter Dota 2
Jakarta -

Melalui akun Twitter resminya, Dota 2 telah mengonfirmasi mengenai serial film anime terbaru Dota 2 yang akan hadir di Netflix, tersedia dalam dubbing 12 bahasa termasuk Bahasa Indonesia di dalamnya.

Penonton juga bisa menikmati Film Dota: Dragon's Blood dengan 30 subtitle yang disediakan pihak Netflix.

Pengumuman tayangnya film ini sudah mereka sampaikan beberapa hari lalu, tepatnya 17 Februari 2021, di akun media sosial Netflix dan Dota 2 yang nantinya akan tayang pada 25 Maret 2021.

Dilansir detikINET dari comicbook, serial film anime Dota 2 ini berjudul Dota: Dragon's Blood yang nantinya memiliki 8 episode dengan durasi selama 30 menit di masing-masing episode. Film Dota akan digarap oleh Ashley Edward Miller yang pernah menangani film besar seperti X-MEN: First Class, Thor dan Black Sails.

Sedangkan visual animasi dari film Dota: Dragon's Blood akan ditangani oleh studio MIR yang menangani The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Film ini akan bercerita mengenai petualangan Davion sebagai kesatria naga, bersama dengan Mirana, Luna dan Invoker. Belum diketahui pasti bagaimana jalan cerita dari film Dota: Dragon's Blood. Namun berdasarkan trailer yang sudah rilis, mereka akan bertarung tidak hanya dengan naga saja, tapi beberapa pasukan rahasia yang muncul dari belahan dunia.

Dota 2 merupakan game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), yang mana menyediakan pertarungan tim 5 VS 5. Dota termasuk game kompetitif yang menguji kecerdasan dan keterampilan kedua tim yang bertarung. Game ini juga menjadi salah satu game esports yang memiliki jutaan pemain harian di dunia, dikutip detikINET di Geek Culture.

Untuk mengobati rasa penasaran, kalian bisa menyaksikan trailer terbaru dari film Dota di akun resmi Instagram dan Youtube Netflix.



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)