Square Enix Rilis Game Ludo India Pertamanya

Square Enix Rilis Game Ludo India Pertamanya

Rachmatunnisa - detikInet
Minggu, 21 Feb 2021 07:20 WIB
Game Ludo Zenith buatan Square Enix.
Square Enix Rilis Game Ludo India Pertamanya. Foto: Square Enix
Jakarta -

Square Enix meluncurkan game mobile buatan India pertamanya bernama Ludo Zenith. Judul game ini didasarkan pada permainan papan ludo yang sangat populer di India.

Publisher di balik Final Fantasy, Dragon Quest, dan sejumlah game populer lainnya ini mempercayakan pengembangan game tersebut pada studio JetSynthesis, dan diterbitkan oleh anak perusahaannya di India, Square Enix India.

Dikutip detikINET dari Beebom, Minggu (21/2/2021) saat ini Ludo Zenith baru tersedia di Google Play Store, dan versi iOS-nya sedang disiapkan untuk menyusul dirilis.

Ludo Zenith adalah game multiplayer di mana para pemain bersaing satu sama lain untuk menjadi pemain ludo nomor satu di suatu wilayah. Dalam permainan ini, pemain akan bisa menantang pemain lain untuk bertanding. Setelah menang, mereka akan dapat naik peringkat dan merebut tempat di papan peringkat game.

"Tujuan permainan ini adalah menjadi pemain ludo nomor 1 dengan menantang lawan terkuat di seluruh negeri dan mencapai liga teratas menggunakan kemampuan unik dan menarik," kata Square Enix.

Kedengarannya memang mirip dengan Ludo King, game mobile yang mendadak populer dimainkan banyak gamer India selama masa lockdown pandemi COVID-19. Meski demikian, Square Enix mengatakan gamenya berbeda dari Ludo King.

Tak seperti di Ludo King yang mengikuti aturan permainan papan tradisional, para developer mengubah Ludo Zenith dengan menambahkan kemampuan unik dan menarik. Jadi, pemain akan dapat menggunakan kemampuan ini untuk keuntungan mereka dan mengalahkan lawan mereka dengan permainan kreatif.

Jadi, jika kalian adalah penggemar ludo, bisa langsung mendownload game ini dari Play Store. Sejauh ini, game tersebut mencatat 10 ribu download dengan peringkat 3,9 bintang.



Simak Video "Nintendo Ingatkan Para Gamers: Jangan Boros Main Game Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)