4 Tips Winner Winner Chicken Dinner PUBG Ala Pro Player

4 Tips Winner Winner Chicken Dinner PUBG Ala Pro Player

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Kamis, 28 Jan 2021 19:30 WIB
PUBG Mobile
Foto: (PUBG Mobile/RRQ)
Jakarta -

Kalau main PUBG Mobile, senang rasanya kalau menang dan dapat Winner Winner Chicken Dinner. Inilah tipsnya menurut para pro player.

Perhelatan PUBG Mobile Global Championsip Season 0 di Dubai pada 21-24 Januari 2021 baru saja usai. Meski sempat terkendala karena permasalahan jaringan dan COVID-19, pertandingan kembali berlangsung setelah jeda dua hari.

Hasilnya, pada Selasa, 26 Januari 2021 lalu, akhirnya Nova Esports dari China pun keluar sebagai pemenang. Dari Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax masing-masing berada di posisi 5 dan 13. Sementara itu, RRQ Athena yang merupakan cabang Team RRQ di Thailand berada di posisi 11.

Melihat pertandingan di PMGC Season 0 memang seru, apalagi beberapa tim konsisten mendapatkan posisi atas dan beberapa kali Winner Winner Chicken Dinner. Nah, berikut ini tips supaya bisa WWCD berdasarkan gaya dan pola permainan dari para pemain di PMGC Season 0:

1. Manfaatkan semua senjata

Ada banyak senjata yang bisa kalian temukan di area looting setiap Maps. Namun, memiliki banyak senjata saja tidak cukup kalau kalian tidak bisa memanfaatkannya. Ditambah lagi, kalau penguasaan senjata kalian minim, kalian tidak akan bisa memanfaatkan senjata itu dengan baik.

Contohnya Ryzen dari Bigetron dengan penguasaan granat yang sangat baik. Sepanjang Grand Final PMGC Season 0 saja, Ryzen telah mendapatkan 26 kill dengan granat. Akurasi lemparan dan pergerakan yang baik dari Ryzen membuat granat bisa jadi senjata mematikan di tangannya. Kalian juga bisa melatih lemparan dan akurasi granat kalian jadi bisa mendapatkan banyak kill dalam sekali lemparan.

2. Pahami senjata yang digunakan

Selanjutnya, kalian juga perlu memahami keunggulan dan kelemahan setiap senjata. RRQ Kenboo di channel YouTube Team RRQ pernah menjelaskan tentang tipe senjata di PUBG Mobile. Ada sembilan tipe senjata, yakni assault rifle, bolt action sniper rifle, automatic sniper rifle, SMG, shotgun, light machine gun, pistol, melee, dan crossbow.

Salah satu senjata kesukaan Kenboo sendiri di jenis SMG yakni UZI karena memilki peluru yang banyak dan fire speed yang cepat. Sementara untuk tipe assault rifle, Kenboo memilih M416. Kelebihan senjata ini adalah mempunyai damage yang besar dan recoil-nya yang stabil.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, melihat PMGC Season 0 lalu, senjata yang cukup jadi favorit para pro player adalah M416 dan Groza untuk close combat hingga AWM untuk jarak jauh.

Halaman selanjutnya: pahami peran, lokasi dan looting...



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]