M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls

M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Sabtu, 23 Jan 2021 20:17 WIB
M2 Mobile Legends World Championship 2021. RRQ Hoshi kalah melawan Burmese Ghouls
Foto: (Mobile Legends Bang Bang)
Jakarta -

Langkah Indonesia menuju grand final turnamen M2 Mobile Legends World Championship menemui batu sandungan. RRQ Hoshi kalah melawan Burmese Ghouls Myanmar.

Babak Playoff Hari Kedua yang disiarkan streaming dari Singapura, Sabtu (23/1/2021) dalam laga ketiga menghadirkan tim esports RRQ Hoshi dari Indonesia melawan Burmese Ghouls dari Myanmar. Kedua tim sama-sama kuat dan dijagokan.

Pertandingan berlangsung dengan sistem Best of Five (Bo5). Duel di antara kedua tim berlangsung ketat dan menegangkan. Namun akhirnya Burmese Ghouls menang dengan skor 3-2.

Babak pertama dimenangkan Burmese Ghouls dalam waktu 15 menit 30 detik. Burmese Ghouls pun kembali unggul di babak kedua yang diselesaikan dalam waktu 17 menit 20 detik.

Tertinggal 0-2 membuat RRQ Hoshi mengamuk di babak ketiga dan menang dalam waktu 19 menit 30 detik. RRQ Hoshi bahkan akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak keempat yang berlangsung selama 18 menit 10 detik.

Akhirnya, laga sengit ini harus ditentukan dengan laga kelima yang menegangkan. Namun tampaknya RRQ Hoshi kehilangan momentum dan tidak bisa melawan serangan balik Burmese Ghouls. Burmese Ghouls pun mengalahkan RRQ Hoshi dalam pertandingan selama 13 menit 50 detik.

Skor akhirnya 3-2 untuk Burmese Ghouls. Padahal, kalau diperhatikan set up hero dari RRQ Hoshi sudah maksimal. R7 memakai hero Chou, Lemon memakai hero Minsitthar, Alberttt memakai Yi Sun-shin, Vynnn memakai Kagura dan Psychoo memakai Silvanna.

Sedangkan Burmese Ghouls ada Maybe memakai Atlas, Kid memakai Natalia, Ace memakai Brody, Ruby DD memakai Harith dan Dee memakai Lapu-lapu. Dengan kemenangan ini, Burmese Ghouls memastikan diri masuk ke Grand Final M2 Mobile Legends World Championship.

Di sisi lain, RRQ Hoshi mental ke Lower Bracket. Masih ada kesempatan untuk menuju Grand Final, asalkan RRQ Hoshi bisa menang dalam Lower Bracket Final melawan pemenang Match 8.

Match 8 akan mempertemukan Alter Ego dari Indonesia dan Bren Esports dari Filipina malam hari ini. Jika Alter Ego menang artinya sesama tim Indonesia akan duel Minggu pagi besok dalam Lower Bracket Final untuk memperebutkan tiket terakhir ke Grand Final.

Live Streaming M2 Mobile Legends World Championship:

Ayo #Indopride! Alter Ego dan RRQ Hoshi, kalian bisa!



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)