M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Sikat OMEGA Esports

M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Sikat OMEGA Esports

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Jumat, 22 Jan 2021 21:22 WIB
M2 Mobile Legends World Championship 2021, RRQ Hoshi menang lawan OMEGA Esports
RRQ Hoshi kalahkan OMEGA Esports (Mobile Legends Bang Bang)
Jakarta -

Dua tim esports Indonesia berjaya hari ini di M2 Mobile Legends World Championship di Singapura. Kali ini giliran RRQ Hoshi mengandaskan OMEGA Esports.

Dalam pertandingan yang distreaming Mobile Legends: Bang Bang, Jumat (22/1/2021) pertandingan Playoff Upper Bracket ini mempertemukan tim RRQ Hoshi dari Indonesia melawan OMEGA Esports dari Filipina.

Dari Best of Three (Bo3) RRQ Hoshi menang 2-0. Namun, pertandingan berjalan cukup alot di babak pertamanya.

Di babak pertama dari RRQ Hoshi, R7 memakai Yu Zhong, Lemon memakai Karrie, Psychoo memakai Benedetta, Alberttt memakai Ling dan Vynnn memakai Eudora. Sedangkan OMEGA Esports ada Yellyhaze memakai Selena, Heath memakai Jawhead, Hadjizy memakai Roger, Kenji memakai Ruby dan Kurttzy memakai Wanwan.

Laga berjalan alot di babak pertama. Kedua tim bermain hati-hati dan membangun serangan pelan-pelan. Babak pertama dituntaskan dalam waktu 34 menit 10 detik dengan kemenangan susah payah oleh RRQ Hoshi.

Untungnya di babak kedua, RRQ Hoshi langsung menemukan ritme pertandingannya yang ditunggu-tunggu. Dari RRQ Hoshi, R7 memakai Khaleed, Lemon memakai Belerick, Psychoo memakai Rafaela, Alberttt memakai Bruno dan Vynnn memakai Silvanna. Sementara OMEGA Esports ada Kenji memakai Esmeralda, Heath memakai Jawhead, Hadjizy memakai Harley, Yellyhaze memakai Pharsa dan Kurttzy memakai Benedetta.

RRQ Hoshi menekan sejak awal dan menyudahi OMEGA Esports dalam waktu 11 menit saja. RRQ Hoshi pun menang 2-0 dengan RRQ Vynnn menjadi MVP dalam pertandingan ini. Dengan begitu RRQ Hoshi tinggal 2 langkah lagi sebelum Grand Final M2.

Kemenangan ini juga sekaligus menghindarkan diri dari berjumpa dengan sesama tim Indonesia lebih awal yaitu Alter Ego. OMEGA Esports mental ke Lower Bracket dan besok Sabtu (22/1) akan menghadapi Alter Ego dalam Match 5.

Sedangkan besok dalam lanjutan M2 Mobile Legends World Championship RRQ Hoshi dalam Match 7 akan menghadapi Burmese Ghouls (Myanmar) yang secara mengejutkan mengalahkan Bren Esports (Filipina). Sekali lagi, selamat untuk dua tim Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego. Jaga momen untuk esok hari. Selamat berjuang, #INDOPRIDE!



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)