M2 Mobile Legends, Alter Ego Kandaskan 10S Gaming Frost

M2 Mobile Legends, Alter Ego Kandaskan 10S Gaming Frost

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Jumat, 22 Jan 2021 15:25 WIB
M2 Mobile Legends World Championship 2021 Alter Ego menang lawan 10S Gaming Frost
Tim Indonesia Alter Ego menang lawan 10S Gaming Frost Jepang (Mobile Legends Bang Bang)
Jakarta -

Bertemu 2 kali dan menang 2 kali. Wakil Indonesia Alter Ego mengandaskan 10S Gaming dari Jepang dalam turnamen M2 Mobile Legends World Championship di Singapura.

Dalam pertandingan yang distreaming Mobile Legends: Bang Bang, Jumat (22/1/2021) turnamen ini sudah memasuki babak Playoff Lower Bracket dan Upper Bracket dengan sistem Best of Three (Bo3).

Tim Alter Ego dari Indonesia berhadapan dengan 10S Gaming Frost dari Jepang. Sebelumnya kedua tim sudah berjumpa di Fase Grup dengan kemenangan di pihak Alter Ego.

Mereka kembali berjumpa di babak Playoff Lower Bracket dan tampaknya 10S Gaming Frost belum bisa belajar dari kekalahan mereka. Alter Ego menang 2-0. Babak pertama diakhiri dalam 13 menit dan babak kedua dituntaskan dalam 15 menit 20 detik.

Di babak pertama dari Alter Ego, Yam memakai hero Yu Zhong, Leomurphy memakai Jawhead, Pai memakai Claude, Celiboy memakai Roger dan Caesius memakai Mathilda. Sedangkai dari 10S Gaming Frost, Pappa memakai Lapu-lapu, Koro memakai hero Kagura, Sevnea memakai hero Popol and Kupa, Shina memakai Harley dan Obuyan memakai Pharsa.

Sedangkan di babak kedua dari Alter Ego, Yam memakai Benedetta, Leomurphy memakai Chou, Caesius memakai Pharsa, Celiboy memakai Yi Sun-Shin dan Pai memakai Khaleed. Dari kubu lawannya, Sevnea memakai Carmilla, Shina memakai Hayabusa, Pappa memakai Lapu-lapu, Koro dengan Jawhead dan Obuyan memakai Cecilion.

Alter Ego tampil unggul di kedua babak. Yam tampil menggila dengan 10 kills di babak pertama dan jadi MVP. Sedangkan di babak kedua Yam kembali jadi MVP dengan 5 kills. Ini tampaknya seperti pembuktian Yam yang sebelumnya dihujat-hujat penonton karena performanya yang kurang oke.

Dengan hasil pertandingan ini, Alter Ego melaju ke Match 5 dan akan menghadapi tim yang kalah dari Match 4 antara RRQ Hoshi Indonesia VS OMEGA Esports Filipina.

Match 5 akan berlangsung pada Sabtu (23/1) pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk hari ini, Indonesia masih ada 1 laga lagi yaitu RRQ Hoshi yang berada di Upper Bracket dan akan melawan OMEGA Esports Filipina pukul 17.45 WIB.

Live Streaming M2 Mobile Legends World Championship:

1. Youtube Mobile Legends: Bang Bang
2. Facebook Mobile Legends Game Indonesia

Ayo Indonesia, kamu bisa!



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)