RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket M2 Mobile Legends

RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket M2 Mobile Legends

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 19 Jan 2021 20:40 WIB
RRQ
RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Dreammax dan EVOS SG. Foto: Instagram/@mpl.id.official
Jakarta -

Selain Alter Ego, RRQ Hoshi juga maju mewakili Indonesia dalam laga M2 Mobile Legends World Championship. Di laga awal pada pukul 15.00 WIB, RRQ Hoshi maju melawan Dreammax tim eSport asal Brasil.

Pertandingan ini dilakukan secara offline di Singapura dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, namun pertandingan M2 Mobile Legends disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Mobile Legends.

Kemenangan 2-0 atas Dreammax membawa RRQ Hoshi selangkah lagi menuju upper bracket M2 World Championship. Namun, itu bila RRQ berhasil memenangkan pertandingan melawan EVOS SG.

Akhirnya pada 19.00 WIB, RRQ Hoshi pun melawan EVOS SG. Pertandingan berjalan sangat sengit dan kedua tim bermain agresif. Dari pertandingan tersebut disuguhkan hasil 2-1.

Dengan kemenangan dramatis, awalnya penuh balas membalas, RRQ berhasil menangani serangan EVOS SG dengan sangat baik. RRQ Hoshi pun resmi masuk ke upper bracket M2 World Championship menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia.

Masih terbuka peluang bahwa RRQ Hoshi akan berhadapan dengan perwakilan Indonesia lainnya yakni Alter Ego. Siapapun yang berhasil menjadi pemenangnya nanti, pokoknya, INDO PRIDE! Setuju nggak, detikers?

[Gambas:Youtube]



Simak Video "RRQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang MPL ID Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)