Alter Ego Dikalahkan Bren eSport di M2 Mobile Legends

Alter Ego Dikalahkan Bren eSport di M2 Mobile Legends

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 19 Jan 2021 19:10 WIB
Hasil Pertandingan M2 Mobile Legends Fase Group, Alter Ego vs 1OS Gaming
Alter Ego kalah melawan Bren eSport. Foto: Instagram/@mpl.id.official
Jakarta -

Setelah menang telak melawan 10s Gaming Frost, sore ini Alter Ego harus rela kalah dari Bren eSport. Sebelumnya, baik Alter Ego dan Bren eSport sudah memetik kemenangan di laga awal mereka.

Untuk melawan tim eSport dari Filipina ini, Alter Ego maju dengan line up yang sama seperti saat melawan 10s Gaming Frost dengan formasi Udil, Celiboy, Yam, Pai, dan Leomurphy.

Di babak awal, hero yang mereka gunakan antara lain Ling (Celiboy), Yu Zhong (Yam), Udil (Luo Yi), Akai (Leomurphy), dan Wanwan (Pai). Kemudian berganti agresif di babak kedua dengan Hayabusa (Celiboy), Mathilda (Udil), Atlas (Leomurphy), Chang'e (Pai), sementara Yam masih bertahan dengan Yu Zhong.

Sementara itu, Bren Esports diisi oleh Pheww, Lusty, Karltzy, Flaptzy, dan Ribo. Masing-masing dari mereka mengambil hero Mathilda, Benedetta, Claude, Lapu Lapu, dan Chou. Di laga kedua, Bren Esports memasang hero untuk Karltzy yakin dengan Yi Sun Shin, Pheww dengan Selena, Ribo dengan Pharsa, dan Lusty dengan Silvana.

Meski telah berusaha, Alter Ego kehilangan kesempatan untuk mendapatkan gelar juara setelah digencet terus-terusan oleh Bren eSport. Pada pertandingan ke-2, ALter Ego di menit awal saja sudah kehilangan tiga pemain. Hasil akhir pun memberikan skor 0-2.

Pertandingan ini dapat disaksikan di YouTube: Mobile Legends meski pelaksanaannya dilakukan secara offline di Singapura.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Duh! Skor Benchmark iPhone 12 Kalah dari Flagship Android"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)