M2 Mobile Legends, Alter Ego Pulangkan Tim Filipina

M2 Mobile Legends, Alter Ego Pulangkan Tim Filipina

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Sabtu, 23 Jan 2021 13:30 WIB
M2 Mobile Legends World Championship 2021. Alter Ego menang lawan OMEGA Esports Filipina
Foto: (Mobile Legends Bang Bang)
Jakarta -

Tim Indonesia masih tak terbendung di turnamen M2 Mobile Legends World Championship. Alter Ego memulangkan tim Filipina, OMEGA Esports.

Babak Playoff Hari Kedua, Sabtu (23/1/2021) dalam laga pertama menghadirkan Alter Ego dari Indonesia melawan OMEGA Esports dari Filipina. Pertandingan digelar dengan sistem Best of Three (Bo3). Tanpa basa-basi, Alter Ego menang dengan 2-0 dan otomatis mengirim pulang OMEGA Esports.

Dalam pertandingan yang disiarkan streaming, babak pertama dimenangkan Alter Ego dalam 14 menit 40 detik. Dari Alter Ego, Yam memakai hero Harith, Leomurphy memakai Silvanna, Udil memakai Mathilda, Celiboy memakai Roger dan Pai memakai Lapu-lapu.

Dari tim OMEGA Esports ada Kurttzy yang memakai hero Yu Zhong, Yellyhaze memakai Selena, Hadjizy memakai Ling, Heath memakai Chou, dan Kenji memakai Chang'e. Alter Ego unggul dalam strategi dan melibas OMEGA.

Di babak kedua, Alter Ego kembali menguasai pertandingan dan menyudahi dalam 13 menit 30 detik. Dari Alter Ego, Yam memakai hero Yu Zhong, Leomurphy memakai Silvanna, Udil memakai Vale, Celiboy memakai Benedetta, dan Pai memakai Baxia.

Dari tim OMEGA Esports, Hadjizy memakai hero Yi Sun-Shin, Heath memakai Tigreal, Yellyhaze memakai Luo Yi, Kurttzy memakai Karrie, dan Kenji memakai X.borg. Meski begitu, Filipina harus mengakui keunggulan Indonesia. Uniknya, OMEGA Esports kalah dua kali melawan tim Indonesia. Kemarin mereka kalah lawan RRQ Hoshi dan terpental dari Upper Bracket. Hari ini mereka kalah lagi dari Alter Ego dan gugur dari turnamen.

MVP dalam pertandingan kali ini adalah Celiboy dengan 5 kills. Dari kemenangan ini, Alter Ego maju ke Match 8 untuk berhadapan dengan pemenang Match 6 antara Bren Esports Filipina dan Todak Malaysia pukul 19.00 WIB malam nanti.

Indonesia masih menyisakan laga lain di Upper Bracket yaitu RRQ Hoshi yang akan menghadapi Burmese Ghouls dari Myanmar pukul 15.00 WIB. Pemenang laga ini akan langsung mengantungi tiket Grand Final pada Minggu besok.

Sisa Jadwal M2 Mobile Legends World Championship, Sabtu 23 Januari 2021:

  • Match 7: Burmese Ghouls vs RRQ Hoshi (15.00 WIB)
  • Match 8: Pemenang Match 5 vs Pemenang Match 6 (19.00 WIB)

Live Streaming M2 Mobile Legends World Championship:

Ayo #Indopride! Alter Ego dan RRQ Hoshi, kalian bisa!



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)