Among Us Siapkan Kejutan Khusus di Tahun 2021

CES 2021

Among Us Siapkan Kejutan Khusus di Tahun 2021

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 15 Jan 2021 13:39 WIB
Among Us
Among Us Siapkan Kejutan Khusus di Tahun 2021 Foto: RRQ
Jakarta -

Tahun 2020 menjadi tahun yang besar yang bagi Among Us. Untuk tetap memanjakan pemainnya, game buatan Innersloth ini merencanakan kejutan besar di tahun 2021.

Dalam wawancara dengan GameSpot sebagai rangkaian dari event CES 2021, Community Director InnerSloth Victoria Tran mengungkapkan rasa terkejutnya begitu popularitas game indie ini tiba-tiba meledak di tahun 2020.

"Itu menakutkan dan menakjubkan dan luar biasa dan benar-benar tidak ada kata dalam bahasa Inggris untuk membuat orang-orang memahami betapa mengejutkan dan menakjubkan semua itu," kata Tran, seperti dikutip detikINET, Jumat (15/1/2021).

Saat ditanya tentang kunci kesuksesan Among Us, Tran mengatakan semuanya berkat beberapa elemen. Salah satunya adalah gameplay yang sangat sederhana.

Menurut Tran, pemain Among Us tidak perlu memikirkan strategi atau koordinasi yang rumit, mereka cukup berkomunikasi dengan baik lewat chat yang ada.

Tran juga mengatakan game deduksi sosial ini sangat terbantu karena gamer kasual tidak perlu memiliki PC bertenaga tinggi atau konsol yang mahal untuk memainkannya dan menjadi bagian dari komunitas.

"Banyak orang yang tidak memiliki peralatan komputer yang besar atau PlayStation untuk memainkan banyak game yang sering dibicarakan. Dan karena Among Us dan mobile dan PC dan ada cross-play, saya rasa ini yang membantu semuanya menjadi satu," jelas Tran.

Untuk tahun 2021, Tran mengatakan Innersloth akan menghadirkan fitur baru yang bisa membantu pemain tetap terhubung dan membangun komunitas yang lebih besar sebagai jejaring sosial. Among Us sendiri akan ketambahan peta baru bernama Airship yang akan hadir pada awal tahun ini.

Ambisi Among Us lainnya adalah untuk menjangkau lebih banyak pemain yang tidak selalu mengikuti berita dan perkembangan game setiap harinya. Selain itu, Tran mengatakan akan ada beberapa kejutan spesial yang menanti pemain Among Us.

"Kami memiliki beberapa rahasia yang sedang dikerjakan yang sayangnya tidak bisa saya bicarakan," pungkasnya.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)