Dear Gamers, Genshin Impact Mau Maintenance dan Ada Primogems Gratis

Dear Gamers, Genshin Impact Mau Maintenance dan Ada Primogems Gratis

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 22 Des 2020 20:41 WIB
Genshin Impact update 1.2
Genshin Impact Akan Maintenance, Bisa Dapat Primogems Gratis Foto: miHoYo
Jakarta -

Genshin Impact akan mendapat update versi 1.2 pada 23 Desember. Sebagai persiapan, game buatan miHoYo ini akan mengalami maintenance selama kurang lebih lima jam.

Dikutip dari blog yang diunggah miHoYo, maintenance ini akan dimulai pada 23 Desember pukul 07.00 WIB pagi. Selama proses maintenance semua server akan down dan pemain tidak akan bisa login atau mengakses game.

Setelah maintenance selesai pemain Genshin Impact bisa menjajal update 1.2 yang membawa banyak konten dan event baru. Sebagai kompensasi, pemain juga akan mendapat 300 Primogems gratis.

Jika kalian memainkan Genshin Impact di PC, kalian bisa meng-update game dengan menutupnya, lalu buka kembali launcher dan klik Update. Untuk update di PlayStation 4, buka Genshin Impact di Home Screen PS4 lalu tekan tombol Options dan pilih Check for Update.

Update Genshin Impact di Android bisa dengan membuka game lalu mengikuti petunjuk di layar, atau dengan membuka Google Play Store lalu pilih Update.

Pemain di iOS bisa mengupdate game dengan membuka App Store lalu klik Update. miHoYo mengingatkan ukuran update ini akan cukup besar jadi disarankan untuk mengunduhnya menggunakan Wi-Fi atau siapkan kuota yang banyak.

Genshin Impact 1.2 akan membawa banyak update baru, salah satunya adalah area baru bernama Dragonspine yang ditutupi salju dan dikelilingi pegunungan es di selatan Mondstadt.

Saat menjelajahi area ini, karakter akan memiliki bar Sheer Cold yang akan terus meningkat jika tidak kunjung terpapar sumber panas. Ketika Sheer Cold mencapai batas maksimalnya, karakter bisa mulai kehilangan HP.

Update ini akan mengenalkan dua karakter bintang lima terbaru yaitu Albedo, karakter Geo dengan senjata pedang; dan Ganyu, karakter Cryo dengan senjata panah.

Genshin Impact 1.2 juga mengenalkan lima senjata baru yaitu Summit Shaper (pedang bintang lima), Festering Desire (pedang bintang empat), Snow-Tombed Starsilver (claymore bintang empat), Dragonspine Spear (tongkat bintang empat) dan Frostbearer (katalis bintang empat).

Event baru bertajuk The Chalk Prince and the Dragon juga bisa dimainkan oleh semua pemain dengan Adventure Rank 20 ke atas. Event ini akan berlangsung sampai 5 Januari 2021 dan pemain bisa mendapatkan pedang Festering Desire secara gratis.

Genshin Impact juga akan kedatangan sederet quests, monster, binatang, resep dan level Spiral Abyss baru. Ada juga pembaruan untuk sistem di dalam game, termasuk satu Acquaint Fate atau Wish gratis tiap pemain meningkatkan karakternya ke level 20, 50 dan 70.

Bagaimana detikers, sudah siap menyambut update Genshin Impact 1.2?



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)