Bigetron Red Aliens Kokoh di Puncak Klasemen PMGC 2020

Bigetron Red Aliens Kokoh di Puncak Klasemen PMGC 2020

Fahri Zulfikar - detikInet
Rabu, 16 Des 2020 11:00 WIB
PUBG Mobile
Foto: (PUBG Mobile/RRQ)
Jakarta -

Laga Super Weekend 3 PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 telah berakhir. Tim asal Indonesia Bigetron Red Aliens sukses tampil konsisten dengan perolehan 134 total poin.

Mengawali laga dari posisi puncak, BTR RA memiliki misi untuk memperjauh jarak poin dengan posisi kedua, 4AM. Alhasil Zuxxy dkk pun harus mendapatkan poin di setiap laga yang digelar selama tiga hari. Inilah beberapa highlight yang dihimpun detikINET, Rabu (16/12/2020):

1. Konsisten meski tanpa WWCD

Meski tidak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada 15 laga selama Super Weekend 3, namun Si Alien Merah tetap menunjukkan permainan agresifnya sebagai Juara Dunia.

Zuxxy dkk berhasil memperoleh 67 kills poin dan 67 placements poin dari total laga yang dimainkan di Super Weekend 3. Bahkan di laga hari ketiga Minggu kemarin, Alien Merah selalu mendapatkan dua digit poin di 4 match awal.

2. Ryzen jadi MVP

Atas penampilan yang konsisten, Rusher andalan mereka, Ryzen kembali menjadi pemain terbaik dengan perolehan total kill 37 dari 15 laga. Tak hanya itu, Si 'Super Manggis' juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) di Super Weekend 3 kali ini.

Bahkan Ryzen masih memimpin perolehan kills terbanyak di gelaran PUBG Mobile Global Championship 2020 dengan total 124 kills. Unggul jauh dari posisi kedua yang ditempati pemain asal Thailand RRQ Earny dengan 102 kills.

3. Kokoh di puncak

Dengan hasil ini, BTR RA semakin kokoh di puncak klasemen sementara PUBG Mobile Global Championship 2020 dengan raihan 476 poin. Unggul 56 poin dari 4AM China yang berada di posisi kedua.

Semoga tim Indonesia terus berjaya sampai akhir dan menjadi juara dunia!

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)