Hingga Super Weekend 3, BTR Ryzen Puncaki Daftar Penembak Jitu PMGC 2020

Hingga Super Weekend 3, BTR Ryzen Puncaki Daftar Penembak Jitu PMGC 2020

Fahri Zulfikar - detikInet
Jumat, 11 Des 2020 21:10 WIB
PUBG Mobile
Foto: (PUBG Mobile/RRQ)
Jakarta -

PUBG Mobile Global Championship 2020 memasuki Super Weekend ke-3 pada hari ini, Sabtu (11/12/2020). Klasemen sementara masih dikuasai tim unggulan Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) disusul 4AM China di posisi kedua.

Hasil yang konsisten di setiap pertandingan membuat BTR RA belum tergoyahkan di puncak klasemen sejak Super Weekend 1.

Tak hanya itu, dua pemain BTR RA yakni 'Si Super Manggis' Ryzen dan Zuxxy barhasil menjadi Gunslingers (penembak jitu) terbanyak pertama dan kedua. Ryzen dengan 100 kill dan Zuxxy 82 kill.

Atas hasil ini Si Super Manggis pun mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang menyentuh angka 100 kill hingga menjelang Super Weekend 3 yang akan digelar Jumat-Minggu, 11-13 Agustus 2020.

[Gambas:Instagram]



Angka itu masih bisa terus bertambah karena Si Alien Merah akan kembali menjalani laga di Super Weekend 3 setelah berhasil meraih posisi Top 16 pada pertandingan Weekdays Rabu kemarin.

Sementara wakil Indonesia lainnya, Aerowolf LIMAX terpaksa harus absen lagi di pertandingan Super Weekend karena hanya mampu menempati posisi 22 pada klasemen Weekdays.

Nah, patut ditunggu apakah Ryzen dkk mampu menambah pundi-pundi killnya dan mengantarkan Si Alien Merah mempertahankan titel Juara Dunia.

Jangan lupa dukung terus tim Indonesia di pertandingan Super Weekend 3 pada hari Jumat-Minggu mulai pukul 18.00 WIB di platform streaming resmi PUBG Mobile Indonesia.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)