Lawan PUBG Mobile, Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire

ADVERTISEMENT

Lawan PUBG Mobile, Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 07 Des 2020 19:00 WIB
PORTO, PORTUGAL - JUNE 05:  Cristiano Ronaldo of Portugal celebrates after scoring his teams second goal during the UEFA Nations League Semi-Final match between Portugal and Switzerland at Estadio do Dragao on June 05, 2019 in Porto, Portugal. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Lawan PUBG Mobile, Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Garena resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai karakater terbaru di game Free Fire.

Tak hanya dijadikan karakter, pria dengan julukan CR7 itu juga menjadi global brand ambassador Free Fire. Kolaborasi tersebut disebut untuk mempertegas posisi Free Fire sebagai game mobile battle royale melawan PUBG Mobile dan Fortnite.

"Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan," kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena dalam siaran persnya, Senin (7/12/2020).

Garena juga mengungkapkan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo merupakan komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para Survivor di seluruh dunia dan menginspirasi mereka saat memainkan game mobile ini.

"Kami juga berharap bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ini dapat menawarkan lebih banyak cara bagi para Survivor di seluruh dunia untuk menikmati Free Fire dengan gaya mereka masing-masing #BattleInStyle," tambah Harold.

Saat ini karakter pesepakbola tersohor itu belum hadir di Free Fire, para Survivor dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono itu pada 19 Desember mendatang.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo Foto: dok. Garena Free Fire

Diceritakan bahwa karakter Chrono sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

"Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya," pungkas CR7.



Simak Video "Wajah Baru Logo Game Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT