Sambut Peluncuran PS5, Sikap Ramah Xbox Dipuji

Sambut Peluncuran PS5, Sikap Ramah Xbox Dipuji

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 15 Nov 2020 18:22 WIB
Xbox Series X vs PS5
Foto: Tom's Guide
Jakarta -

Peluncuran PS5 terasa beda dengan ucapan selamat dari Xbox. Padahal, Xbox dan PlayStation adalah seteru abadi. Apalagi keduanya saat ini sama-sama telah mengeluarkan konsol game terbaru mereka.

Seperti diketahui, Microsoft merilis Xbox Series X dan Xbox series S. Sedangkan, Sony baru saja menjual PlayStation 5 (PS5). Tentunya, kedua perusahaan akan saling berebut memikat para gamer.

Namun, Xbox dengan bijak mengucapkan selamat peluncuran PS5. Rupanya ini bukan hal baru bagi Xbox, sebab sebelumnya perusahaan game itu melakukan hal serupa pada tahun 2013 silam.

Aksi yang dilakukan Xbox ini mendapat perhatian netizen dan responnya positif. Tak sedikit dari netizen ini mengapresiasi apa yang dilakukan Xbox jelas-jelas kompetitor bagi PlayStation.


Xbox Series X telah dijual di harga USD 499 atau Rp 7,4 juta dan Xbox Series S dibanderol lebih murah lagi USD 299 atau kisaran Rp 4,4 juta. Sementara itu, PS5 dilepas di harga USD 499 juga atau Rp 7,4 juta dan PS5 Digital Edition dijual USD 399 atau Rp 5,9 juta.

Kedua konsol game itu sama-sama telah dijual di pasar. Detikers sudah beli atau pesan?



Simak Video "PS5 Tersedia di Indonesia Mulai Januari 2021, Kapan Bisa Pesan?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)