11.11, PUBG Mobile Bagi-bagi iPad Air untuk Pemain

11.11, PUBG Mobile Bagi-bagi iPad Air untuk Pemain

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 11 Nov 2020 21:45 WIB
PUBG Mobile Harbolnas
Foto: Dok PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile tak mau ketinggalan dengan keramaian Hari Belanja Nasional (Harbolnas) pada Rabu (11/11/2020) ini dengan mengadakan PUBG Mobile Player Festival 11.11, dengan salah satu hadiahnya adalah iPad Air.

Dalam event ini, PUBG Mobile akan membagikan hadiah menarik seperti iPad Air, yang bakal dibagikan dengan cara 'Airdrop', yaitu menjatuhkan kotak harta karun dalam game battle royale tersebut dari pesawat yang melintas.

PUBG Mobile HarbolnasPUBG Mobile Harbolnas Foto: Dok PUBG Mobile

Kotak harta karun ini dijatuhkan pada tanggal (11/11) sekarang pada pukul 11.11 siang dan pukul 11.11 malam. Pemain akan berkesempatan mengambil maksimal 5 Airdrop yang akan dijatuhkan dalam rentang waktu 30 menit.

Selain itu, PUBG Mobile pun menambahkan mode baru bernama Metro Royale, yang merupakan kolaborasi mereka dengan game Metro Exodus. Di mode ini, pemain bisa merasakan ketegangan bertempur di bawah tanah melawan pemain lain dan mutan ganas yang bersembunyi di balik kegelapan.

Ada juga berbagai perlengkapan dan senjata baru seperti peluncur granat M203, teropong bidik, dan kacamata malam hari. Lalu ada juga senjata Tikhar Rifle, yang ditambahkan dalam mode yang diluncurkan bersamaan dengan Update 1.1 PUBG Mobile.

Di pembaruan ini, pemain juga akan dapat merasakan bermain pada dua map unik dengan basis map Erangel yang menampilkan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru dan pasar gelap yang menunggu untuk dijelajahi.

Tak cuma hadiah dari Airdrop, PUBG Mobile juga memberikan lucky draw dengan bermacam hadiah seperti outfit, skin mobil, parasut, dan bermacam hadiah permanen lainnya. Lucky draw ini bisa didapat dengan menukar token yang didapat dengan login ke dalam game selama lima hari berturut-turut dan menyelesaikan bermacam misi yang diberikan.

PUBG Mobile HarbolnasPUBG Mobile Harbolnas Foto: Dok PUBG Mobile

"Dalam PUBG MOBILE Player Festival 11.11 akan ada mode baru yaitu Metro Royale dan rangkaian event yang memberikan banyak hadiah mulai dari permanent outfits hingga iPad Air. Dengan adanya event ini, tahun ini kami ingin kembali menghadirkan keseruan dan pengalaman baru untuk memastikan November yang mengasyikan," jelas Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dalam keterangan yang diterima detikINET.



Simak Video "Tak Ada Lagi PUBG Mobile hingga TikTok di India"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)