Gunadarma Juara Turnamen Mobile Legends Tingkat Kampus

Gunadarma Juara Turnamen Mobile Legends Tingkat Kampus

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 10 Nov 2020 19:55 WIB
Tim Gunadarma
Foto: dok Istimewa
Jakarta -

Tim Universitas Gunadrama berhasil menjadi juara untuk wilayah Jakarta (GJC) pada turnamen Mobile Legends Campus Championship (MLCC) yang diselenggarakan Liga Mahasiswa (LIMA).

Keberhasilan tim Gunadarma (UG-1) ini setelah mereka menaklukkan tim kedua dari Trisakti School of Management (TSM-2) dengan skor 2-0.

Pada game pertama, skuat UG-1 yang terdiri dari BeastZ, Clyvist, Mouvee, Cazeelinee, dan Voker mampu menang dengan skor 31-2. Tim UG-1 memilih Natalie, Esmeralda, Bharats, Granger, dan Pharsa sebagai hero pool mereka di game pertama.

Pemilihan hero tersebut bisa meredam perlawanan dari tim TSM-2 yang memilih Yu Zhong, Khaleed, Chang'e, Chou, dan Yi Sun-Shin sebagai hero pool mereka. Voker yang menjadi core player di tim UG-1 keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) dengan 10 kali mematikan, tidak pernah mati, dan enam assist.

TSM-2 yang tertinggal satu poin kemenangan atas UG-1 mencoba bangkit di game kedua. Akan tetapi, kombinasi Helcurt, Baxia, Yu Zhong, Diggie, dan Esmeralda, tidak cukup mampu untuk mengalahkan hero pool UG-1 yaitu Khufra, Pharsa, Alice, Hanzo, dan Barats.

Di game kedua ini pun Voker kembali menjadi MVP dengan statistik 16 kali mematikan, lima kali terbunuh, dan 11 assist.

Dengan hasil ini, UG-1 berhasil menjadi juara dan TSM-2 berada di posisi runner-up LIMA Esports partner by McDonald's GJC. Hasil ini juga membuat kedua tim mendapatkan satu tempat di LIMA Esports Nationals bersama dengan peringkat ketiga, tim Binus-1.



Simak Video "Bos RRQ Bicara Paradigma Sebelah Mata Atlet eSports Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)