Suka Duka RRQ Lemon Jadi Pro Player di Team RRQ

Suka Duka RRQ Lemon Jadi Pro Player di Team RRQ

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Senin, 09 Nov 2020 13:38 WIB
RRQ Lemon alias Muhammad Ikhsan dari Team RRQ
RRQ Lemon alias Muhammad Ikhsan (Team RRQ/MPL Indonesia)
Jakarta -

Team RRQ memang telah menjadi salah satu nama besar dalam ranah esports Tanah Air. Selain memiliki jajaran tim yang konsisten mencetak juara, Team RRQ juga mencetak banyak pro player dengan kemampuan yang menginspirasi untuk menjadi yang terbaik. Salah satunya adalah pemain dari divisi Mobile Legends, yaitu RRQ Lemon.

Sebagai salah satu pemain yang paling lama bergabung dengan divisi Mobile Legends Team RRQ, RRQ Lemon memang seakan menjadi wajah bagi esports Mobile Legends. Permainannya yang GG dan konsistensinya dalam meraih kemenangan membuat RRQ Lemon bahkan dijuluki sebagai 'The Alien'. Selain itu, RRQ Lemon juga dikenal sebagai pemain yang hampir tak pernah menunjukkan ekspresinya dalam pertandingan.

Selalu tenang dan fokus dalam pertandingan, RRQ Lemon memang seperti mesin yang haus kemenangan. Tapi, di sini, RRQ Lemon bakal curhat tentang suka-dukanya bergabung dengan Team RRQ, tepatnya RRQ Hoshi, yang membawa dirinya menjuarai berbagai kejuaraan Mobile Legends bergengsi, baik nasional maupun internasional.

RRQ Lemon awalnya tergabung di RRQ O2 yang merupakan cikal bakal dari RRQ Hoshi. Meski jajaran pemainnya masih berbeda dengan yang sekarang, RRQ Lemon sejak saat itu telah memantapkan diri di dunia esports sebagai pro player atau pemain profesional.

RRQ Lemon alias Muhammad Ikhsan dari Team RRQRRQ Lemon alias Muhammad Ikhsan dari Team RRQ Foto: (Team RRQ/MPL Indonesia)

Bagi RRQ Lemon, Team RRQ menghidupkan namanya dengan baik. Arti King of Kings, 'Raja dari Segala Raja' menunjukkan kualitas Team RRQ. Berada di Team RRQ pun membuat RRQ Lemon yakin dirinya mampu mengalahkan semua lawannya di berbagai turnamen.

"Seperti julukannya, King of Kings, tim yang mampu mengalahkan semua lawannya di ajang turnamen," ungkapnya.

Pemain bernama lengkap Muhammad Ikhsan ini mengaku, alasannya bergabung dengan Team RRQ adalah karena kepercayaannya bahwa Team RRQ dapat mewujudkan impiannya menjadi yang terbaik.

"Karena waktu itu Team RRQ salah satu tim esports yang udah ada nama di Indonesia," ujarnya.

RRQ Lemon alias Muhammad Ikhsan dari Team RRQRRQ Lemon dan Team RRQ Hoshi dalam pertandingan Foto: (Team RRQ/MPL Indonesia)

Ditanya soal momen yang paling berkesan dan membuatnya senang, ternyata RRQ Lemon tak bisa melupakan prestasinya mencetak juara 3 kali dan 2 kali juara berturut-turut dalam MPL Indonesia. Namun, perjalanannya bersama Team RRQ tidak selalu mulus. Bersama RRQ Hoshi, RRQ Lemon juga pernah menderita kekalahan. Kekalahan ini pula yang sempat membuatnya drop dan terpuruk selama beberapa waktu.

"Waktu kalah di final M1," jawabnya ketika ditanya soal momen yang membuatnya drop.

Meski begitu, RRQ Lemon selalu berharap RRQ Hoshi, dengan pemain yang ada saat ini, akan semakin kuat dan terus berkembang. Ditambah lagi, akan ada M2 yang bisa jadi ajang pembuktian bagi RRQ Hoshi di turnamen internasional selanjutnya.

Terakhir, untuk RRQ Kingdom yang selalu mendukung RRQ Hoshi, RRQ Lemon juga mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih buat dukungannya. Di saat kita menang atau pun kalah, RRQ Kingdom selalu ada," ungkapnya pria yang dikenal dengan celetukan 'biasa aja' ini.

*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.



Simak Video "Belum Optimal, Bos RRQ Dorong Pemerintah Benahi Ekosistem eSports"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)