5 Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Push Rank bagi Solo Player

5 Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Push Rank bagi Solo Player

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Minggu, 08 Nov 2020 09:23 WIB
Hero Mobile Legends
Hero Mobile Legends Yu Zhong (Foto: Mobile Legends/RRQ)
Jakarta -

Memasuki musim baru, Mobile Legends Bang Bang telah menyiapkan banyak perubahan dan inovasi untuk membuat pengalaman bermain kalian jadi lebih baik lagi. Tentunya, musim baru juga adalah saatnya kalian mulai push rank lagi supaya jadi Mythic Glory. Nah, kali ini kami akan bagikan cara kalian bisa push rank sendirian dengan hero terbaik. Langsung aja simak di bawah ini:

1. Yu Zhong

Hero baru ini memang langsung jadi primadona begitu dirilis untuk Mobile Legends. Damage-nya yang sakit di early game dan kemampuan regen setiap kali damage serangannya mengenai musuh. Jadi, Yu Zhong bisa terus menyerang tanpa harus sering-sering recall. Untuk mempertahankan turret, HP yang tebal dan durability-nya juga sangat membantu di early game. Bisa dibilang, Yu Zhong adalah sebaik-baiknya hero fighter yang bisa diandalkan di META sekarang. RRQ R7 pun mengakui bahwa Yu Zhong merupakan salah satu hero offlaner paling OP saat ini. Namun, ke-OP-an Yu Zhong membuat hero ini sering kena banned. Kalau begitu, kalian bisa cari alternatif hero lain, seperti Ruby yang juga punya HP tinggi dan kemampuan regen. Yang jelas, menggunakan Yu Zhong, kalian akan bisa mendominasi arahnya pertandingan.

2. Lancelot

Hero Mobile LegendsHero Mobile Legends Lancelot. Foto: (Mobile Legends/RRQ)

Hero Assassin di Mobile Legends ini punya gerakan yang lincah untuk menyerang musuh maupun kabur saat genting. Selain itu, damage-nya yang besar membuat Lancelot bisa jalan-jalan sendiri saat laning dan push turret masih akan aman tanpa perlu takut di-gank musuh. Dengan first skill dan second skill-nya saja, Lancelot sudah cukup ditakuti. Combo second skill dan basic attack-nya bisa menghasilkan damage yang besar yang bisa mengikis armor lawan. Dengan begitu, Lancelot bisa solo kill dengan mudah.

Selain itu, passive skill Lancelot juga mampu meniadakan efek armor lawan selama dan menambah damage sebanyak 20%. Semakin OP saja hero Assassin ini untuk membunuh lawan. Meski begitu, kalian tetap harus berhati-hati terhadap efek CC dari lawan sehingga harus menyiapkan build item yang tepat. Kelincahan Lancelot bisa dimaksimalkan dengan item Endless Battle atau Blade of Despair yang bisa meningkatkan speed.

3. Karrie

Pengguna hero Marksman bisa menempatkan diri jadi carry maupun tanker yang menerima damage paling besar dalam tim. Dengan begitu, kalian bakal sering-sering menggocek musuh dan menginisiasi serangan. Untuk bisa melakukan itu, kalian butuh hero yang OP supaya bisa unggul di early game dan semakin sakit di late game. Di sini, Karrie bisa menjawab kebutuhan ini.

Damage yang diberikan Karrie cukup sakit meski tanpa bantuan item build karena passive skill-nya sendiri menyediakan tru damage yang sakit pada serangan kelima. Untuk mendulang gold di awal game, Karrie bisa diandalkan. Karrie juga dikenal sebagai counter terbaik untuk menghancurkan hero tank dengan HP tinggi.

Meski begitu, positioning adalah kunci untuk memainkan Karrie dengan baik karena Karrie. HP-nya yang tidak cukup tebal membuat kalian harus fokus memperhatikan gerakan musuh sebelum melancarkan serangan. Fokus dahulu pada objektif untuk push turret dan gold mining di awal game. Kalau waktunya tepat, kalian bisa maju bersama hero Tank untuk menghabisi musuh.

Hero Mobile Legends di halaman selanjutnya: Harith dan Khaleed