5 Hero Mobile Legends Underrated dalam MPL ID Season 6

5 Hero Mobile Legends Underrated dalam MPL ID Season 6

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Kamis, 05 Nov 2020 22:08 WIB
Hero Mobile Legends
Mobile Legends (Foto: Mobile Legends/RRQ)
Jakarta -

Dalam turnamen seperti Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 (MPL ID Season 6), ada sejumlah hero underrated pilihan para pro player. Mungkin ini bisa jadi ide buat kamu memainkannya juga.

Setiap tim yang bertanding bebas memilih hero yang akan dimainkan dan dipercaya dapat menjadi kunci kemenangan mereka. Namun, peraturan baru dibuat sehingga mewajibkan setiap anggota tim melarang hero tertentu untuk digunakan dalam satu match. Akibatnya, berbagai hero underrated pun digunakan dalam pertandingan resmi ini.

Jika bicara hero underrated, yang dimaksud adalah hero yang skill-nya dianggap biasa saja sehingga jarang dijagokan dalam pertandingan Mobile Legends. Dalam MPL ID, berbagai hero yang dikenal overpower (OP) sering digunakan untuk memastikan kemenangan. Karena itu, peraturan hero ban di MPL ID Season 6 membuat turnamen menjadi lebih berwarna dengan hero underrated yang jadi banyak digunakan.

Apa saja hero underrated yang pernah dipakai dalam turnamen MPL ID Season 6? Berikut daftar lengkapnya:

1. Kadita

Hero Mobile LegendsKadita (Foto: Mobile Legends/RRQ)

Sebagai hero mage, Kadita mempunyai peran yang penting untuk men-support tim, mulai dari mengincar core utama musuh hingga melakukan back-up ketika tim lawan menyerang. Skill pasifnya, yaitu Thalassophobia, sangat efektif untuk membatalkan serangan cepat dari hero marksman. Selain itu, skill Ulti Kadita yang punya efek imun selama beberapa saat juga bisa diandalkan untuk terus menyerang musuh.

Buktinya, ketika RRQ Lemon menggunakan Kadita pada final upper bracket melawan Bigetron Alpha (BTR), Kadita mampu menjadi support ketika RRQ Alberttt dengan Lancelot diincar oleh Natalia dari BTR KYY. Lalu, saat darahnya kritis, Kadita juga dapat bertahan menggunakan skill passive-nya.

Meski begitu, kalau tidak bisa memanfaatkan Kadita dengan baik, kalian bisa saja kesulitan dan menjadi beban tim. Menggunakan Kadita berarti kalian harus disiplin dengan timing serangan. Kalau kalian tipe yang mengincar kill musuh, Kadita mungkin tidak cocok kalian pakai dalam turnamen Mobile Legends.

Halaman selanjutnya: Eudora dan Faramis...



Simak Video "RRQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang MPL ID Season 6"
[Gambas:Video 20detik]