Suka Main Among Us? Para Player RRQ Ini Juga Main, Lho!

Suka Main Among Us? Para Player RRQ Ini Juga Main, Lho!

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Rabu, 04 Nov 2020 11:10 WIB
Game Among Us
Suka Main Among Us? Para Player RRQ Ini Juga Main, Lho! (Foto: RRQ)
Jakarta -

Popularitas mobile game Among Us memang dirasakan masif di berbagai belahan dunia. Situasi pandemi yang memaksa orang-orang tetap di rumah membuat kepopuleran game ini meningkat.

Di Indonesia pun, game ini dimainkan sebagai ajang untuk mabar dengan teman maupun untuk kenalan dengan orang baru. Bahkan, pro player pun juga tak mau ketinggalan merasakan serunya game sederhana ini.

Nah, para pro player dari Team RRQ pun juga ramai-ramai ikutan memainkan Among Us. Dibagikan di channel YouTube mereka, inilah para pro player dari Team RRQ yang pernah ikutan main Among Us.

1. RRQ Lemon

Siapa yang menyangka RRQ Lemon yang hampir selalu terlihat tanpa ekspresi di berbagai pertandingan MPL ID ternyata bisa ngakak saat bermain Among Us. Ketika harus menjadi Impostor, saking tegangnya RRQ Lemon sampai tak bisa menahan tawanya. Main bareng para pro player lain yang kini sudah fokus jadi content creator, RRQ Lemon tetap menunjukkan kejeliannya dalam menganalisis dan membaca situasi. Lihat saja di video ini.

[Gambas:Youtube]

2. RRQ R7

Selanjutnya, ada RRQ R7 yang juga memainkan Among Us bareng para pro player lain. RRQ R7 bisa dibilang cukup santai dan tenang dalam menjadi Crewmate dan menganalisis dengan baik. R7 juga cukup cerdik untuk berkoalisi dengan Quinnue sehingga mudah meyakinkan crewmate lain bahwa dia bukanlah Impostor. Permainan pun berlangsung lancar dengan kemenangan para Crewmate.

[Gambas:Youtube]


3. RRQ WhizKing


RRQ WhizKing juga ikutan mau merasakan kehebohan game Among Us, apalagi katanya banyak yang request untuk bikin konten tentang Among Us. Mabar dengan Donkey, RRQ Lemon, serta rekan-rekan pro player dan content creator lain, RRQ WhizzKing jadi tipe Crewmate yang pasrah dituduh. Namun, ketika dituduh, dia tetap mencoba berpikir jernih dan tak termakan pancingan RRQ Lemon yang menuduhnya.

[Gambas:Youtube]

4. RRQ Kenboo

Mantan pro player yang kini jadi brand ambassador RRQ ini juga ikutan main Among Us, loh! Kenbo bahkan masih main Among Us dan update kontennya di channel YouTube-nya. Di konten terbarunya, RRQ Kenboo menjadi Impostor tanpa membunuh siapa pun, tapi bisa ketahuan sama Crewmate. Lihat cara RRQ Kenboo membela diri di sini.

[Gambas:Youtube]

5. RRQ Vynnn dan RRQ Alberttt

Dua pemain RRQ Hoshi ini juga ikutan main Among Us bareng pro player dari tim lain, seperti Evos Funi, Onic Drian, dan BTR Vivian. Di game pertama, RRQ Alberttt yang menjadi Impostor bareng Evos Funi dengan mudah memenangkan game setelah melakukan pembunuhan dengan cepat. Di game kedua, RRQ Vynnn harus keluar dari game lebih cepat karena sudah dibunuh oleh Impostor. RRQ Alberttt pun mati lebih awal di game ketiga. Di tiga game tersebut, para Impostor juga selalu menang. Mungkin, karena kurang daya analisisnya atau baru mulai main, ya.

[Gambas:Youtube]

Di tengah banyaknya game yang lebih canggih, Among Us yang sederhana ternyata bisa jadi game seru yang membuat para pro player tertarik untuk mencoba. Apakah kalian juga menikmati keseruan main Among Us?

*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.

(fay/fay)