Update Baru Among Us Ada Voting Anonim dan Banyak Fitur Lainnya

Update Baru Among Us Ada Voting Anonim dan Banyak Fitur Lainnya

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 04 Nov 2020 09:44 WIB
Game online Among Us
Update Baru Among Us Ada Voting Anonim dan Banyak Fitur Lainnya Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Among Us baru saja merilis patch update terbaru yang membawa banyak fitur yang membuat game ini menjadi lebih seru. Innersloth selaku pengembang Among Us juga membeberkan roadmap berisi rencana update lainnya.

Dikutip detikINET dari Engadget, Rabu (4/11/2020) update ini membawa fitur voting anonim yang membuat pemain sulit mengetahui siapa memilih siapa sebagai imposter. Semua suara yang diberikan nanti akan ditampilkan dalam warna abu-abu.

Selain itu, pemain Among Us juga bisa menyesuaikan mode Task Bar sesuai keinginannya. Ada tiga mode yang bisa diaktifkan yaitu Always yang akan bekerja normal seperti biasanya, Meeting yang hanya akan muncul saat rapat, dan Invisible yang akan menghilangkan task bar dari game.

Ada juga update dan perbaikan minor untuk game seperti simbol untuk task memperbaiki kabel dan sentuhan tampilan di layar rapat.

Innersloth juga menambahkan 'first pass' dukungan buta warna untuk meningkatkan aksesibilitas bagi pemain yang sulit membedakan warna. Karena masih dalam tahap pengembangan, tim Innersloth akan terus memantau bagaimana performa fitur ini.

Dalam blog post yang diunggah, Innersloth juga mengungkap beberapa pembaruan yang akan diterima pemain Among Us dalam waktu dekat. Salah satunya pemain akan bisa menambahkan akun pada bulan Desember mendatang.

Fitur ini akan memudahkan pemain untuk melaporkan akun yang mengganggu di game atau bahkan meretas game menggunakan hack dan cheat. Fitur ini juga bisa digunakan untuk menambahkan teman ke dalam 'friendlists'.

Among Us juga akan kedatangan peta baru yang dibuat bertema Henry Stickmin. Peta ini berukuran lebih besar dari peta Polus dengan lebih banyak task baru dan akan tersedia secara gratis untuk semua pemain.

Innersloth juga ingin menerjemahkan Among Us ke lebih banyak bahasa dengan bantuan profesional, tapi mereka belum mengungkap bahasa apa saja yang dimaksud. Saat ini game deduksi sosial itu sudah diterjemahkan ke beberapa bahasa tapi terjemahannya masih kurang mulus.

Terakhir, salah satu pendiri Innersloth Marcus Bromander lewat akun Twitter-nya memastikan Among Us akan mendukung 12-15 pemain. Fitur ini awalnya akan didatangkan di Among Us 2, tapi karena sekuel tersebut dibatalkan akhirnya akan dibawa ke Among Us 1.



Simak Video "Sekuel Game Populer 'Among Us' Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)