Cuti Bersama Oktober 2020, Pas Banget Ada eFootball PES 2021 Gratis

Cuti Bersama Oktober 2020, Pas Banget Ada eFootball PES 2021 Gratis

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 28 Okt 2020 13:19 WIB
eFootball PES 2021 Mobile
eFootball PES 2021 Mobile (Foto: Konami)
Jakarta -

Libur cuti bersama Oktober 2020, sepertinya tidak usah jalan-jalan tapi main game saja. Konami Digital Entertainment mengumumkan eFootball PES 2021 Mobile kini sudah tersedia secara global, termasuk untuk pasar Indonesia. Kalian bisa mengunduh game tersebut secara gratis untuk mengisi libur panjang.

eFootball PES 2021 Mobile sudah tersedia di Play Store untuk para pengguna perangkat berbasis Android dan App Store bagi pemilik perangkat berbasis iOS.

Pas banget ya momennya lagi cuti bersama Oktober 2020, jadi ada banyak waktu luang untuk main game. Sebagai catatan sebelum download game eFootball PES 2021 Mobile, kalian harus menyediakan ketersediaan memori sebesar 1,7 GB untuk mengunduh dan memainkan game ini di perangkat kalian.

eFootball PES 2021 MobileeFootball PES 2021 Mobile Foto: Konami

Konami menyebutkan di game andalannya ini menampilkan data pemain dan tim musim yang terbaru. eFootball PES 2021 Mobile diklaim punya gameplay yang tajam dan responsif, berdasarkan pengalaman pada konsol. Pemain akan merasakan mode pertandingan matchday baru, pembaruan pemain, klub, liga, dan lainnya.

"eFootball PES 2021 Mobile menawarkan klub berlisensi resmi yang beragam dari beberapa tim unggulan di Eropa, termasuk Barcelona, Manchester United, Arsenal, Juventus, Bayern Munich, dan mitra eksklusif baru AS Roma," ujar Konami dalam siaran persnya.

Di eFootball PES 2021 Mobile, Konami memberikan tambahan baru dengan bergabungnya Iconic Moment Series, memungkinkan pemain untuk menghidupkan dan menciptakan kembali momen yang bahkan lebih fenomenal dari karier pemain superstar sepakbola saat ini. Untuk sekarang, mantan pemain yang tersedia, yaitu Ronaldinho, Carlos Puyol, dan Deco.

eFootball PES 2021 MobileeFootball PES 2021 Mobile Foto: Konami

Selain itu, pemain juga dapat mewujudkan fantasi sepakbola mereka dengan menandatangani berbagai legends untuk pasukan myClub mereka, misalnya David Beckham, Francesco Totti, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, Fernando Torres dan Karl Rummenigge.

Konami mengatakan ini data dari pertandingan-nyata yang dimainkan di seluruh dunia disusun setiap minggu dan diimplementasikan dalam game melalui fitur Live Update untuk menciptakan pengalaman yang lebih autentik. Pembaruan ini disebut mempengaruhi berbagai aspek dalam game, termasuk Condition Ratings dan daftar pemain tim.

Tertarik? detikers, kalian bisa jajal eFootball PES 2021 Mobile mengisi liburan panjang cuti bersama Oktober 2020.



Simak Video "Antisipasi Lonjakan Lalin, 2 Rest Area Tol Japek Ditutup"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)